Setelah Pasang Bendera Palestina, Jason Statham dan Rosie Kunjungi Masjid Agung di Abu Dhabi

Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley
Sumber :
  • IG @jasonstatham

ABU DHABI – Aktor Hollywood, Jason Statham, sukses menarik perhatian publik melalui unggahan terbarunya di Instagram. Terkenal dengan perannya dalam berbagai film aksi, Statham kali ini membagikan momen kebersamaannya dengan pasangannya, Rosie Huntington-Whiteley, di Masjid Agung Sheikh Zayed, Abu Dhabi.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Dalam foto tersebut, Statham tampak gagah dengan setelan jas hitam dan kacamata, sementara tunangannya, Huntington-Whiteley, memukau dalam balutan busana putih syar'i. Unggahan mereka di Instagram menunjukkan rasa hormat dan kekaguman mereka terhadap keindahan arsitektur masjid tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Lokasi yang mereka kunjungi, Masjid Agung Sheikh Zayed, merupakan salah satu masjid terbesar di dunia yang terletak di ibu kota Uni Emirat Arab. Belum diketahui alasan pasti kunjungan mereka ke negara Arab tersebut, namun dari unggahan Huntington-Whiteley, terindikasi bahwa kunjungan ini bertujuan untuk mempromosikan wisata di Abu Dhabi.

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Kunjungan ini mendapat respons positif dari netizen, banyak yang mendoakan agar Statham dan pasangannya mendapatkan hidayah. Hal ini muncul terkait dugaan sebelumnya bahwa Statham mendukung Palestina, yang didasari oleh video viral di mana seseorang yang mirip dengannya terlihat memasang bendera Palestina di mobilnya.

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

"Jason ternyata bukan hanya legenda di film, dia juga legenda di kehidupan nyata!! Pria yang luar biasa sayang kamu kawan. Saya seorang muslim tetapi kamu adalah saudara kami dalam kemanusiaan," kata netizen.

"Masya Allah semoga Allah buka kan pintu hidayah bang Jason," tulis lainnya.

Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley

Photo :
  • IG @jasonstatham

Meski belum ada konfirmasi resmi mengenai kebenaran video tersebut, unggahan Statham di Instagram terus dipenuhi komentar terkait konflik Palestina-Israel. Fans dan warganet menyampaikan harapan dan doa mereka untuk aktor berusia 56 tahun ini. Kunjungan mereka ke Masjid Agung Sheikh Zayed ini menjadi momen yang istimewa dan mengundang banyak perhatian serta reaksi positif dari masyarakat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya