Terpopuler: Kebaya Pengantin BCL Jadi Sorotan, Alasan Kiki Fatmala Dimakamkan di San Diego Hills

BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana telah resmi menikah di Bali
Sumber :
  • IG story Vidi Aldiano

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Salah satunya adalah tentang kebaya busana gaun pengantin yang dikenakan BCL saat tampil di hari pernikahannya dengan Tiko Pradipta Aryawardhana mendadak jadi sorotan netizen.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Sabtu 2 Desember 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 2 Desember 2023:

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

1. Resmi Menikah, Kebaya Pengantin BCL Jadi Sorotan Netizen

BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • Dok.Istimewa

Kabar bahagia datang dari penyanyi Bunga Citra Lestari. Wanita yang akrab dengan nama BCL itu resmi telah menikah dengan pria pujaan hatinya Tiko Pradipta Aryawardhana.

Pernikahan tersebut digelar pada Sabtu, 2 Desember 2023 di Amankila Resort, Bali. Sejumlah kerabat dan rekan selebriti pun tampak hadir dalam momen sakral tersebut.

Dan salah satu yang menjadi sorotan dari momen itu tak lain adalah busana gaun pengantin yang dikenakan BCL saat tampil di hari berbahagianya tersebut. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Lebih Mengenal Tiko Pradipta Aryawardhana, Calon Suami BCL

Tiko Aryawardhana

Photo :
  • dok. Istimewa

Bunga Citra Lestari atau yang akrab juga dengan nama BCL dikabarkan akan menikah pada hari ini, Sabtu, 2 Desember 2023 di Bali. BCL akan menikah dengan pria bernama Tiko Pradipta Aryawardhana. Kabar akan adanya pernikahan itu viral di media sosial.

Pada saat ditemui, Kepala KUA Pasar Minggu, Daud Damsyik menjelaskan bahwa persyaratan pernikahan BCL dan Tiko sudah lengkap. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Sah, BCL dan Tiko Aryawardhana Jadi Pasangan Suami Istri

BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana telah resmi menikah di Bali

Photo :
  • IG story Vidi Aldiano

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana resmi menikah pada Sabtu, 2 Desember 2023 di Bali. Acara tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga terdekat.

Kabar pernikahan ini beredar usai beberapa foto di unggah oleh akun penggemar BCL yakni @bclfansss. “Foto saat akad nikah berlangsung.Dengan adanya foto ini, maka BCL & Tiko dinyatakan RESMI sebagai pasangan suami istri,” kata akun tersebut dalam keterangan fotonya. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Suami Ungkap Alasan Jenazah Kiki Fatmala Dimakamkan di San Diego Hills

Kiki Fatmala

Photo :
  • IG @qq_fatmala

Aktris Kiki Fatmala meninggal dunia pada hari Jumat, 1 Desember 2023. Kiki meninggal dunia di usia 56 tahun setelah berjuang melawan sakit yang diidapnya. Jenazah Kiki akan dimakankan pasa Sabtu, 2 Desember 2023.

Saat ditemui awak media, suami dari Kiki Fatmala, Christopher mengungkap bahwa jenazah sang istri akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya