Terungkap Mas Kawin Pernikahan Tiko Aryawardhana dengan BCL, Logam Mulia 212 Gram

BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana telah resmi menikah di Bali
Sumber :
  • IG story Vidi Aldiano

VIVA Showbiz – Penyanyi Bunga Citra Lestari telah resmi menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana, pada hari ini, Sabtu, 2 Desember 2023. Pernikahan itu digelar di sebuah hotel resort mewah di Kabupaten Karangasem, Bali. 

Virzha Resmi Menikah dengan Sausan Sabrina, Personel Dewa 19 Ucapin Selamat

Setelah resmi menikah, BCL akhirnya mengungkap berita bahagia itu ke Instagram pribadinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

BCL mengunggah video kompilasi yang menampilkan kebersamaannya dengan Tiko, dan juga sang buah hati, Noah Sinclair. BCL juga menyertakan video momen pernikahannya tersebut.

Virzha Resmi Menikah, Lancar Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab Banjir Pujian
Viral, Momen Ijab Kabul Virzha dan Sausan Sabrina

Salah satu potongan video yang diunggah BCL adalah momen ketika proses ijab kabul pernikahan berlangsung. Terungkap, Tiko menikahi BCL dengan mas kawin atau mahar berupa seperangkat alat salat dan logam mulia 212 gram.

"Saya terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan mas kawin seperangkat alat solat dan logam mulai sebesar 212 gram dibayar tunai," kata Tiko dengan lancar saat proses ijab kabul berlangsung dikutip VIVA.

Hadirin dan tamu undangan khususnya keluarga dan teman-teman dekat tampak ikut bahagia dan merasa sangat terharu, salah satunya adalah Vidi Aldiano yang tertangkap kamera tengah tersenyum bahagia.

BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • Dok.Istimewa

Dalam video itu juga diperlihatkan momen saat BCL dan Tiko sungkem. Suasana tampak khidmat dan haru bahagia, terutama saat BCL memeluk sang buah hati, Noah Sinclair. 

Sebagai informasi, BCL sebelumnya pernah menikah dengan Ashraf Sinclair pada November 2008.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Noah Sinclair. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya