Petugas Polisi Selebriti yang Tampil di Berbagai Program Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Ilustrasi artis ditangkap polisi.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA Showbiz – Badan Kepolisian Jeonbuk Korea Selatan mengadakan komite disiplin pada tanggal 1 Desember dan mengumumkan bahwa Letnan A dipecat.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Letnan A telah didakwa tanpa penahanan atas tujuh dakwaan, termasuk pelecehan, menghalangi eksekusi pejabat publik hierarkis, dan pelanggaran terhadap Kerangka Undang-Undang tentang Kualifikasi.

Letnan A didakwa melakukan pelecehan pencabulan terhadap perempuan anggota sivitas akademika yang dimanfaatkannya secara ilegal, dan sewenang-wenang mengeluarkan surat keterangan pribadi yang tidak terdaftar secara resmi.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

Ilustrasi polisi Prancis

Photo :
  • Pixabay

Peristiwa itu bermula saat para korban tampil di salah satu acara TV untuk mengungkap aksi Lettu A, seperti dilansir laman kbizoom.com. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Mereka menuding Lettu A melakukan tindakan tidak pantas terhadap mereka di kendaraan atau kantor. Ia juga dituduh meminta seseorang menulis tesisnya untuk orang lain.

Jaksa memutuskan untuk tidak mendakwa sisa dakwaan, termasuk tuduhan penyerangan dan pelecehan seksual yang diajukan terhadap Letnan A.

Ilustrasi polisi Jepang.

Photo :
  • The Japan Times.

 

Jaksa menjelaskan bahwa mereka tidak melakukan penuntutan karena undang-undang pembatasan atau tidak cukup bukti.

Sebagai tanggapan, Letnan A mengatakan dalam penyelidikan pemeriksaan polisi, “Beberapa anggota dengan paranoia dan delusi berbohong. Itu tidak adil bagi saya,” katanya, menyangkal sepenuhnya tuduhan tersebut.

Saat kejadian itu terjadi, polisi mencopot Letnan A dari jabatannya.

Letnan A mengajukan pengaduan ke jaksa pada bulan September tahun lalu terhadap perempuan yang mengajukan tuduhan kekerasan seksual, dan penyelidikan saat ini sedang berlangsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya