Aktris Malaysia Queenzy Cheng Meninggal, Bibir, Tangan dan Kaki Membiru

Queenzy Cheng
Sumber :
  • KBI Zoom

MALAYSIA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Malaysia. Aktris Malaysia, Queenzy Cheng meninggal dunia di usia yang masih muda, 37 tahun. Queenzy meninggal di lokasi syuting pada 28 November 2023.

Bawaslu Sebut Dugaan Jual-Beli Surat Suara di Malaysia Terkategori Pelanggaran Pidana

Kematian Queenzy dinilai sangat mendadak. Kabar meninggalnya aktris dan juga penyanyi ini terungkap melalui akun media sosial pribadinya.

Queenzy Cheng yang syuting sejak pagi tiba-tiba mengeluh pusing dan merasa tidak nyaman. Setelah kehilangan kesadaran, dia meninggal sekitar 40 menit kemudian.

Coba Arungi Samudra Atlantik, Pendayung Ini Ditemukan Tewas Setelah 4 Minggu

Menjadi saksi mata, di lokasi syuting juga hadir artis lokal. Mereka mengatakan bahwa Queenzy Cheng tiba di lokasi syuting sekitar jam 8 pagi. Setelah sarapan, syuting dimulai sekitar pukul 08.30, dan saat itu, Queenzy Cheng tidak menunjukkan tanda-tanda mengalami masalah kesehatan.

Malaysia Jadi Tempat Wisata Teropuler di ASEAN, Peringkat Indonesia Tak Disangka

Setelah menyelesaikan syuting bagian pertama, Queenzy Cheng merapihkan riasannya sekitar pukul 10.30 dan bersiap untuk syuting bagian kedua.

Sambil duduk di kursi usai mengeringkan rambut, Queenzy Cheng mengaku merasakan pusing, sakit kepala, dan muntah-muntah. Meskipun ada perawatan darurat oleh staf di lokasi, namuan, bibir, tangan, dan kakinya membiru tak lama kemudian.

Meski ambulans tiba dalam waktu 5 menit, Queenzy Cheng sudah meninggal dunia. Penyebab kematiannya masih misteri dan masih menunggu hasil autopsi.

Queenzy Cheng memulai debutnya pada tahun 1986 sebagai bagian dari girl grup Malaysia beranggotakan empat orang 'M-Girls.' Dia juga aktif sebagai aktris.

Jenazah Queenzy Cheng kabarnya dibawa ke Perlis, Malaysia, tempat lahirnya, untuk pemakaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya