Xu Kai Antusias Bertemu Penggemar di Indonesia, Sebut Nasi Goreng Enak

Xu Kai
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Aktor ternama asal Tiongkok, Xu Kai bertemu dengan para penggemar Indonesia dalam acara Launch of WeTV & Telkomsel Bundling yang diselenggarakan di kawasan SCBD Jakarta pada hari ini, Jumat, 1 Desember 2023. 

Ribuan Mobil Daihatsu Memadati Area Bekasi

Berdasarkan pantauan VIVA, para penggemar Xu Kai sudah memenuhi area tempat acara sejak sebelum acara dimulai.

Para penggemar berteriak histeris dan bertepuk tangan saat Xu Kai naik ke atas panggung dengan mengenakan busana berwarna hitam putih. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Di hapapan para penggemar, Xu Kai mengaku bahwa ini adalah kali pertama dirinya datang ke Indonesia. Ia mengaku merasa sangat senang bisa bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia. 

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

“Ini adalah kali pertama datang ke Indonesia dan senang sekali karena udara lagi bagus juga,” kata Xu Kai yang juga didapuk sebagai Global Ambassador WeTV di atas panggung.

“Senang sekali juga bisa bertemu dengan para fans yang ada di sini dari Indonesia,” tambahnya.

Selain itu, Xu Kai juga mengaku sudah mencoba makanan Indonesia yakni nasi goreng. Ia menyukai nasi goreng karena memiliki cita rasa yang enak. 

"Dan juga sudah coba makanan Indonesia, nasi goreng, enak," kata Xu Kai.

Ia merasa sangat antusias datang ke Indonesia karena bisa bertemu dengan para penggemar. Xu Kai juga mengungkap perasaan terima kasih kepada para penggemar di Indonesia karena telah memberi dukungan.

“(Yang buat antusias datang ke Indonesia), semua fans yang ada di sini. Terima kasih sudah mendukung hingga saat ini,” kata Xu Kai.

Bahkan, di atas panggung, Xu Kai mengungkapkan isi hatinya menggunakan bahasa Indonesia. Para penggemar merasa kagum.

Xu Kai

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

“Halo saya Xu Kai. Saya senang sekali bisa datang ke Indonesia dan bangga bisa di sini. Saya juga senang bisa bertemu kalian fans, selalu mendukung saya. Terima kasih,” kata Xu Kai dalam bahasa Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Lesley Simpson selaku Country Head WeTV Indonesia mengaku merasa sangat bersyukur dengan kehadiran Xu Kai ke Indonesia dan bertemu dengan para penggemar di Tanah Air. 

"Jadi kami sangat bersyukur karena beliau mau meluangkan waktu untuk datang bertemu dengan para penggemar di Indonesia dan ke depannya kita mari dukung Xu Kai sebagai WeTV Global Ambassador," kata  Lesley Simpson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya