Bikin Haru, Venna Melinda Selalu Ingat Pesan dari Kiki Fatmala

Kiki Fatmala
Sumber :
  • Instagram @qq_fatmala

VIVA Showbiz – Venna Melinda menjadi salah satu public figure yang merasa berduka dan kehilangan atas meninggalnya Kiki Fatmala. Diketahui, Kiki Fatmala meninggal dunia pada hari Jumat, 1 Desember 2023.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Venna mengunggah foto selfie yang menampilkan kebersamaan dengan Kiki Fatmala. Dalam foto itu keduanya tersenyum ke arah kamera. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Venna menyampaikan perasaan berdukanya. Ia mengenang momen saat dirinya bertemu dan berbincang dengan Kiki Fatmala. 

Prabowo Lempar Guyon soal Pers: Kadang-kadang Kalian Meresahkan Pimpinan Politik

"Innalillahi Wainalilahi Rojiun ,,, Selamat Jalan mbak @qq_fatmala," tulis Venna Melinda dikutip VIVA, Sabtu, 2 Desember 2023.

KPK Ungkap Nilai TPPU Eko Darmanto usai Jadi Tersangka, Nilainya Gak Main-main

"Terahkir kita podcast ,, Mbak @qq_fatmala begitu semangat dan sangat bahagia menceritakan kondisi mbak yang Alhamdulilah dinyatakan sembuh dari Penyakit Kanker ,, tapi ternyata Allah Sayang sekali sama mbak @qq_fatmala ,,, Selamat Jalan ya mbak @qq_fatmala," tambahnya.

Venna juga mengungkap jika dirinya selalu mengingat pesan positif tentang kehidupan dari Kiki Fatmala.  Venna mengungkap, Kiki memberi pesan agar selalu bersyukur dan berbuat baik dalam hidup.

"Aku selalu ingat pesan mbak 'Selalu Bersyukur dan berbuat Kebaikan selama hidup'," tulis Venna Melinda.

Kiki Fatmala

Photo :
  • YouTube

Selain Venna, aktris Diah Permatasari juga merasa sangat berduka atas kepergian Kiki Fatmala.

Melalui Instagram pribadinya, Diah mengunggah kompilasi video yang menampilkan kebersamaanya dengan Kiki Fatmala. Hadir juga dalam video itu Ozy Syahputra, ketiganya bersahabat baik.

"Selamat Jalan Kiki  @qq_fatmala  Aku Masih Shock Atas Kepergian mu," tulis Diah Permatasari sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Kiki Fatmala

Photo :
  • IG @qq_fatmala

Diah merasa terlalu banyak kenangan indah yang telah ia lalui bersama Kiki Fatmala. Diah memberi doa terbaik untuk Kiki Fatmala.

"Banyak kenangan indah saat kita shooting bersama.. Blm lama ini kamu msh tlp aku semangat&suara mu tinggi sekali," tulis Diah.

"May your Soul & Spirit Rest in Heaven," tulis tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya