SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Boyband SMASH.
Sumber :
  • Instagram @sibisma.

VIVA Showbiz – Boyband SMASH menghebohkan para penggemar di hari jadi mereka yang ke-14 tahun tepat pada 10 April 2024 kemarin. Grup yang beranggotakan Rafael Tan, Bisma Karisma, Dicky Muhammad Prasetya, Muhammad Reza Anugrah, dan Muhammad Ilham Fauzi itu membagikan foto bersama terbaru mereka yang tengah berkumpul sambil merayakan hari Lebaran.

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Kebersamaan anggota SMASH tersebut dibagikan oleh sang vokalis utama, Bisma Karisma. Berbeda dengan 14 tahun lalu ketika mereka pertama kali debut, para anggota SMASH terlihat jauh lebih dewasa bahkan perawakannya nampak lebih berisi daripada waktu awal mereka debut. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

"Hari ini selain hari kemenangan, juga hari pertama dibangunnya "Rumah" kami," tulis Bisma di Instagram, dikutip Kamis 11 April 2024.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

SMASH.

Photo :
  • Instagram/smash_ina

Menurut Bisma, perjalanannya dengan anggota SMASH bukanlah hal yang mudah. Apalagi, boyband itu sempat mengalami pasang surut dan kehilangan salah satu anggota yang memutuskan untuk hengkang dari grup.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Bisma merasa perjalanan ini sangat panjang untuk dirinya dan kawan-kawan berkomitmen tetap bersatu di tujuan yang sama.

"14 tahun bukan waktu yang sebentar untuk berkomitmen untuk selalu kembali pulang kumpul di meja makan bersama kalian yang sekarang sudah semakin dewasa," jelas Bisma.

Bertambahnya usia boyband tersebut berarti semakin tua juga usia anggotanya. Bisma Karisma pun merasa kebersamaan dengan teman-temannya itu tak bisa dideskripsikan dengan kata-kata. Ia hanya bersyukur karena mereka masih punya rasa dan tujuan yang sama seperti dirinya.

"Terlalu banyak yang ingin disampaikan, semoga kita semua tetap ingat arti pulang dan bersyukur masih memiliki rumah," kata Bisma.

Lebih lanjut, Bisma Karisma juga menuliskan pesan yang terkesan hendak menenangkan para penggemarnya. Meski ada banyak yang mengira bahwa boyband itu sudah bubar karena tidak pernah lagi tampil, namun Bisma memastikan bahwa ia dan anggota SMASH yang lain tetap bersama untuk waktu yang lama.

"Kami tidak tenggelam, kami tidak padam, kami akan terus merekam rasa, bersama selamanya," pungkasnya.

Boyband SMASH sendiri terakhir kali comeback dengan lagu baru pada Juli 2023. Mereka menggemparkan industri musik setelah lama vakum dan dirindukan oleh penggemarnya. Lagu terakhir yang dirilis oleh SMASH berjudul Boyband yang diunggah ke kanal YouTube resmi milik Rafael Tan.

Netizen lantas ramai mengomentari unggahan Bisma tersebut dengan pesan-pesan yang menyentuh hati. Tidak sedikit penggemar yang mengaku bahwa SMASH adalah cinta pertama mereka sebelum mengenal boyband Korea atau luar negeri lainnya.

"Hi smash, kalian adalah rumah pertamaku. Aku kenal musik dari kalian, banyak kenangan, banyak tawa, banyak canda, dan banyak air mata juga yang mengalir. Aku bersyukur bisa menjadi bagian dari perjalanan kalian," kata seorang netizen.

"My first home, my first 7 man, selamat tanggal 10 yang ke 14," kata lainnya.

"Biasku jaman putih biru, selamat tanggal 10 yang ke 14," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya