Suami Ungkap Alasan Jenazah Kiki Fatmala Dimakamkan di San Diego Hills

Kiki Fatmala
Sumber :
  • IG @qq_fatmala

JAKARTA – Aktris Kiki Fatmala meninggal dunia pada hari Jumat, 1 Desember 2023. Kiki meninggal dunia di usia 56 tahun setelah berjuang melawan sakit yang diidapnya. Jenazah Kiki akan dimakankan pasa Sabtu, 2 Desember 2023.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Saat ditemui awak media, suami dari Kiki Fatmala, Christopher mengungkap bahwa jenazah sang istri akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang. 

"Jadinya besok (pemakaman) jam 10 pagi di San Diego Hills," ucap Christopher di kawasan Semanggi Jakarta, Jumat, 1 Desember 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Bukan tanpa alasan, keluarga memilih San Diego Hills untuk menjadi tempat pemakaman Kiki karena merupakan permintaan dari Kiki langsung. Informasi itu disampaikan oleh Christopher.

Kiki Fatmala

Photo :
  • IG @qq_fatmala
Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

"Betul, itu permintaan Kiki," kata Christopher.

Dalam kesempatan tersebut, Christopher juga mengungkap bahwa kondisi Kiki Fatmala menurun drastis sampai koma sebelum akhirnya meninggal dunia. 

"Lima minggu ke belakangnya dia udah down, dan minggu ini dia masuk ke koma. Abis itu hari ini jam 5 pagi dia meninggal," kata Christopher.

"Kalau minggu pertama masih sadar, minggu terakhir sudah gak sadar sudah masuk ke koma," tambahnya.

Kiki Fatmala

Photo :
  • IG @qq_fatmala

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, kabar duka mengenai meninggalnya Kiki Fatmala disampaikan oleh pihak keluarga dalam pernyataan tertulis yang diunggah ke Instagram Kiki Fatmala.

Bintang sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu meninggal karena komplikasi akibat kanker.

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker," bunyi keterangan dalam unggahan itu dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya