Curahan Hati BCL Usai Menikah dengan Tiko Aryawardhana: Cahayaku dalam Kegelapan

BCL dan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • Instagram @itsmebcl

Bali – Usah resmi menjadi pasangan suami-istri, penyanyi Bunga Citra Lestari atau lebih dikenal sebagai BCL akhirnya membagikan momen kehidupan barunya dengan Tiko Aryawardhana

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Pelantun Badai Telah Berlalu ini membagikan curahan hatinya kepada sang suami melalui sebuah video dan kata-kata manis yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Seperti apa curahan hati BCL? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Curahan Hati BCL Usai Menikah Lagi

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

BCL, Noah, dan Aryawardhana

Photo :
  • Instagram @itsmebcl

Usai menggelar pernikahannya secara tertutup di Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023 kemarin, BCL mengunggah sebuah video melalui Instagramnya. Video tersebut berisi bagaimana proses dirinya beradaptasi dengan kehidupan baru dan hadirnya sosok Tiko. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Dalam video tersebut, BCL dengan suaranya sendiri, menceritakan bagaimana perjuangannya dan perasaan sakitnya kala kehilangan mendiang suami terdahulunya, Ashraf Sinclair.

BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana telah resmi menikah di Bali

Photo :
  • IG story Vidi Aldiano

“Melihat ke belakang, merasakannya kembali, saat aku bertanya apakah bahagia itu akan ada lagi?” ucap BCL yang dikutip dari Instagram @itsmebcl pada Minggu, 3 Desember 2023. 

“Ya, hari demi hari berlalu. Sedikit demi sedikit, aku beradaptasi dengan sakit, menjalani hidup dengan kesadaran kalau sakit ini tidak akan pergi. Akan tetap ada di situ, dan terus di situ,” sambungnya. 

Di tengah perjalanannya memulihkan diri, kemudian hadir sosok Tiko Aryawardhana yang kembali membawa perubahan positif untuk BCL dan putra semata wayangnya, Noah Sinclair

“Dan pada sebuah waktu, hadir seorang teman. This man, who also cares is pain on is on journey. Waktu demi waktu dilalui, sakit mulai dibagi dan aku tak merasa sendiri lagi. Canda tawa kembali hadir, ku mulai bisa merasa that I deserve this my happiness,” ucapnya lagi dengan Tiko yang menghampiri dirinya dan sang putra, Noah.

Kehadiran Tiko Aryawardhana di Hidup BCL

BCL dan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • Instagram @itsmebcl

Walaupun kehilangan itu sudah berlangsung beberapa tahun yang lalu, BCL menyadari bahwa rasa sakit tersebut masih tetap hadir dan akan terus bertahan di dalam hatinya. Namun demikian, BCL tidak dapat menyangkal bahwa kehadiran Tiko telah menjadi penyelamat dan sumber cahaya dalam hidupnya yang sebelumnya kelam.

“Rasa sakit itu akan selamanya ada. Tapi pria ini, dia membuat saya terkejut. Dia membawaku ke tempat ini, yang tak pernah terpikir olehku untuk berani kuimpikan, pergi ke tempat bernama harapan,” kata Bunga Citra Lestari.

“Kamu adalah teman baikku, cahayaku dalam kegelapan, pasanganku, cintaku. Terima kasih telah membiarkanku, terima kasih telah mencintai rasa sakitku, terima kasih telah mencintaiku. Terima kasih untuk semua,” tambahnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya