Ungkapan Hati Bunga Citra Lestari Bersedia Dipersunting Tiko Aryawardhana

BCL dan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • Instagram @itsmebcl

JAKARTA – Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL akhirnya resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana pada Sabtu 2 Desember 2023. Acara pernikahan yang digelar di Resor Amankila, Karangasem, Bali, tersebut berlangsung secara tertutup dengan tamu undangan dari pihak keluarga besar dan sahabat-sahabat terdekat. 

Larang Nikah Muda, Sule Gak Mau Rizky Febian Ulang Kesalahan yang Sama

Meski awalnya terkesan menutup-nutupi kabar pernikahannya, BCL akhirnya mengumumkan sendiri kisah asmaranya dengan Tiko Aryawardhana lewat unggahan video singkat di Instagram.

BCL, Noah, dan Aryawardhana

Photo :
  • Instagram @itsmebcl
Geger, Wanita Menikah dengan Hologram di Tempat yang Tak Terduga

Video tersebut merekam momen-momen kebersamaan BCL dan Tiko serta Noah Sinclair. Adapun suara BCL mengiringi video tersebut sambil membacakan sebuah ungkapan hati. Baginya, Tiko Aryawardhana adalah sosok pria yang akhirnya bisa mengembalikan senyum indahnya lagi.

"Rasa sakitnya akan ada selamanya, tapi pria ini dia mengembalikan senyum saya," kata BCL, dikutip Senin 4 November 2023.

Lepas Masa Duda, Angga Vokalis Maliq & D'Essentials Resmi Nikahi Dewi Andarini

"Dia membawa saya ke tempat ini yang saya tidak pernah berpikir bahwa saya berani bermimpi, ke tempat yang disebut rumah," tambahnya.

Hampir 4 tahun lamanya BCL hidup sendirian setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia. Tiko Aryawardhana pun diketahui telah bercerai dari mantan istrinya pada 2021 lalu. Kini, BCL merasa masa lalu sang suami juga akan menjadi bagian dari hari-harinya di masa depan. Tiko juga sudah membuat BCL merasa dicintai dan menjadi tempatnya berbagi perasaan.

"Pada sebuah waktu hadir seorang pria, this man who also carries his pain on his own journey," kata BCL.

"Waktu demi waktu dilalui, sakit mulai dibagi, dan aku tak merasa sendiri lagi. Canda tawa kembali hadir, aku mulai merasa that I deserve love and happiness," sambungnya.

BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana telah resmi menikah di Bali

Photo :
  • IG story Vidi Aldiano

Lebih lanjut, BCL juga merasa bahwa Tiko Aryawardhana bukan sebatas pasangan dalam hidupnya, tetapi juga teman dan sinar yang menerangi gelapnya perjalanan hidup.

"You're my good friend, my light in the dark, my partner, my life," ujarnya.

"Thank you for letting me be me, thank you for loving my pain, thank you for loving me, for all that I want," kata BCL dalam videonya. 

Diketahui, BCL dan Tiko Aryawardhana dinikahkan oleh Muchlis Rusli sebagai wali yang merupakan ayah kandung BCL. Pasangan itu menikah dengan mas kawin seperangkat alat shalat dan logam mulia sebesar 212 gram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya