Alasan Irma Darmawangsa sampai Shinta Bachir Berikan Dukungannya untuk Prabowo-Gibran

Irma Darmawangsa
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Dalam sebuah acara Pandawa Lima yang berlangsung di Djakarta Theater, Sarinah, Jakarta Pusat, penyanyi dangdut Irma Darmawangsa memberikan kejutan dengan improvisasi yang tidak terduga. Acara tersebut menjadi lebih meriah saat Irma naik ke panggung, menyanyikan lagu Rungkad dan Pamer Bojo, sambil menunggu kedatangan calon presiden Prabowo Subianto. 

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya

"Irma Darmawangsa punya inisiatif melakukan improvisasi yang sebenarnya tidak ada di rangkaian acara tujuannya supaya orang-orang yang sudah duduk di dalam ruangan tidak merasa bosan menunggu," ujar Irma di Djakarta Theater Sarinah Jakarta, usai acara. Scroll lebih lanjut ya.

Tindakannya ini berhasil menghangatkan suasana, mengajak hadirin untuk bernyanyi dan berjoget bersama, menciptakan suasana akrab dan hangat.

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

Bukan hanya Irma, sejumlah selebriti lain juga hadir, antara lain Ratu Meta, Kris Hatta, Shinta Bachir, Galih Ginanjar, Elly Sugigi, Ozy Syahputra, Rasheed Ali, Irfan Sebastian, dan lainnya. Mereka menyatakan dukungan untuk Prabowo Subianto dalam pemilu 2024.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

"Kita ingin Indonesia masyarakatnya sejahtera, ekonominya bagus. Kita ingin seniman juga dipikirkan, tidak ada lagi kesenjangan, tidak ada lagi pengkotak-kotakan," kata Shinta Bachir.

Irma Darmawangsa menambahkan, "Kita ingin Indonesia aman, lancar, sejahtera, damai. Kalau melihat ada negara berperang, kita tidak mau negara kita seperti itu."

Kegiatan ini juga melampaui ekspektasi dari segi jumlah peserta. "Gedung kan kapasitasnya 1.200, saking antusiasnya banyak yang datang di luar nggak bisa masuk ada sekitar 500-an orang," ungkap Rasheed Ali.

Prabowo berjoget bersama rombongan tim kampanye nasional (TKN) yakni AHY, Rosan

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

Di sisi lain, Ryano Pandjaitan, Sekjen Pandawa Lima, menunjukkan optimisme tinggi terhadap kemenangan Prabowo Subianto dalam pemilu mendatang. "Kami sangat optimis karena paslon 02 ini sangat representatif melanjutkan pembangunan yang berkesinambungan," kata Ryano. Ia menekankan pentingnya peran pemuda, terutama dengan pilihan Prabowo memilih Gibran sebagai calon wakil presidennya.

"Deklarasi ini sebenarnya hanya penegasan bahwa kita akan mendukung pasangan calon presiden- calon wakil presiden Prabowo-Gibran," tambah Ryano, menggarisbawahi komitmen mereka untuk menggalang dukungan di seluruh negeri, baik secara langsung maupun online.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya