Terpopuler: BCL Sungkem ke Mantan Mertua sampai Gestur Tubuh Noah Sinclair

BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • Dok.Istimewa

JAKARTA – Pernikahan adalah salah satu momen paling berharga dalam hidup seseorang, dan ketika dua bintang bersinar seperti Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko memutuskan untuk menyatukan hati, peristiwa ini tak pelak menjadi sorotan hangat. Artikel tersebut yang mengisi kanal Showbiz pada Minggu, 3 Desember 2023. Berikut daftar artikel terpopuler di hari tersebut:

Rizky Febian dan Mahalini Menikah 10 Mei 2024, Pakai Adat Sunda

1. Usai Menikah Lagi, BCL Sungkem ke Mantan Mertua

Penyanyi Bunga Citra Lestari telah resmi menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana, pada hari ini, Sabtu, 2 Desember 2023. Pernikahan itu digelar di sebuah hotel resort mewah di Kabupaten Karangasem, Bali.

Banjir Air Mata, Rizky Febian Gelar Pengajian Jelang Menikah dengan Mahalini

Setelah suaminya sebelumnya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia hampir empat tahun lalu, BCL pun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan kesendiriannya.

Baca selengkapnya di sini.

Inisiatif untuk Menekan Dampak Pemanasan Global Terus Dilakukan

2. Momen Romantis BCL Cium Mesra Tiko Aryawardhana di Bawah Langit Penuh Kembang Api

Kabar bahagia tengah mengiringi penyanyi ternama Bunga Citra Lestari (BCL). Ia dipersunting oleh Tiko Aryawardhana pada Sabtu, 2 Desember 2023 siang di Bali.

Diketahui jika BCL dan Tiko menggelar resepsi pernikahan di hotel Amankila, Bali. Sabtu siang, akad nikah mengusung konsep adat Jawa. Sementara malam harinya saat resepsi, mereka mengusung konsep modern elegan. Dekorasinya ini bernuansa marun dan hitam yang terlihat begitu mewah.

Baca di sini.

3. Pernikahan BCL dan Tiko Direstui Orang Tua Ashraf, Netizen: Mertua Terbaik

Bunga Citra Lestari atau akrab disapa sebagai BCL kini telah resmi menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana pada Sabtu, 2 Desember 2023. Pernikahan keduanya digelar secara private di sebuah resort mewah di Kabupaten Karangasem, Bali.

Dalam momen pernikahan keduanya, terdapat momen yang menjadi sorotan sekaligus mengharukan di mana BCL dan Tiko Aryawardhana melakukan sungkeman terhadap orang tua mendiang Asharf Sinclair. Orang tua Ashraf bahkan disebut sebagai mertua terbaik.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ekspresi dan Gestur Tubuh Noah Sinclair di Resepsi Pernikahan BCL, Bikin Netizen Haru

Pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana pada Sabtu 2 Desember 2023 terus menjadi sorotan publik. BCL dan Tiko diketahui menggelar akad nikah dan resepsi secara private di sebuah resort kenamaan di kawasan Kabupaten Karangasem, Bali.

Momen pernikahan kedua BCL usai ditinggal meninggal Ashraf Sinclair pada Februari 2020 lalu itu menarik perhatian publik. Lantaran sosok Tiko yang juga seorang duda dengan tiga orang anak.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya