Ungkapan Aishah Sinclair untuk Tiko: Semoga Menerima Kami Sebagai Bagian dari Kehidupan Bunga

Aishah Sinclair dan Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • Instagram @itsmebcl

Bali – Adik mendiang Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair, baru-baru ini mengungkapkan isi hatinya usai Bunga Citra Lestari atau akrab disapa sebagai BCL telah resmi menikah lagi dengan Tiko Aryawardhana

Larang Nikah Muda, Sule Gak Mau Rizky Febian Ulang Kesalahan yang Sama

Aishah mulanya mengaku bahwa dirinya memang berdoa dan berharap agar BCL yang merupakan kakak iparnya dapat menemukan cinta dan kebahagiaannya lagi suatu hari nanti usai ditinggal suami terdahulunya, Ashraf Sinclair. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Aishah Sinclair dan Bunga Citra Lestari

Photo :
  • Instagram @aishahjennifer
Geger, Wanita Menikah dengan Hologram di Tempat yang Tak Terduga

Namun, tak hanya dapat menerima BCL, tapi Aishah juga berharap bahwa pendamping sang penyanyi dan juga putranya, Noah Sinclair, dapat menerima keluarganya yakni Keluarga Sinclair. 

“Doaku untuk adikku yang cantik @itsmebcl adalah suatu hari nanti bisa menemukan cinta dan kebahagiaan lagi, tapi aku berdoa agar dia menjadi seseorang yang tidak hanya menjadi pendamping yang suportif bagi Bunga, ayah yang penuh perhatian bagi Noah, tapi dia juga mau menerima kami sebagai bagian dari kehidupan Bunga,” ungkap Aishah Sinclair yang dikutip dari Instagramnya @aishahjennifer pada Senin, 4 Desember 2023. 

Lepas Masa Duda, Angga Vokalis Maliq & D'Essentials Resmi Nikahi Dewi Andarini

Aishah Sinclair dan Bunga Citra Lestari

Photo :
  • Instagram @itsmebcl

Hingga akhirnya, hadirlah Tiko Aryawardhana yang menurutnya telah melakukan hal itu, Tiko disebut Aishah telah menerima bukan hanya BCL dan Noah saja, tapi juga keluarganya. Bahkan, Aishah memuji sikap Tiko yang sejak awal bertemu disebutnya memang sudah sangat hebat. 

“Dan @tikotiki memang seperti itu. Sejak hari pertama kami bertemu, kamu telah menunjukkan kepada kami betapa hebatnya dirimu. Saya sangat senang memilikimu di keluarga kami Tiko,” sambungnya. 

Terakhir, Aishah mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Tiko yang kini telah menjadi suami baru dari Bunga Citra Lestari dan juga ayah dari Noah serta menerima keluarga Sinclair. 

“Terima kasih karena tidak hanya sangat mencintai Bunga dan Noah, tapi juga karena mencintai kami semua, (keluarga) Sinclair,” tutupnya. 

BCL pun kemudian memberikan balasannya dengan menuliskan komentar bahwa dirinya sangat menyayangi Aishah sebagai saudaranya. Begitu pula dengan Tiko yang juga ikut berkomentar dengan mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat bisa menjadi bagian dari keluarganya juga. 

“I love you @aishahjennifer,” tulis BCL. 

“Suatu kehormatan besar menjadi bagian dari keluarga kalian @aishahjennifer .. sayang kalian semua,” ungkap Tiko.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya