Adik Ashraf Sinclair dan Tiko Aryawardhana Ternyata Sudah Lama Kenal, BCL Minta Restu?

BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana telah resmi menikah di Bali
Sumber :
  • IG story Vidi Aldiano

JAKARTA – Pernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL dengan Tiko Aryawardhana mengundang beragam reaksi dari publik. Tidak sedikit yang merasa bahagia lantaran penyanyi Cinta Pertama itu akhirnya bisa memiliki pendamping hidup lagi setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Sejak kabar pernikahannya tersiar, banyak fakta-fakta terbaru tentang sosok Tiko Aryawardhana bermunculan. Salah satunya adalah kedekatan Tiko Aryawardhana dan adik bungsu Ashraf yakni Adam Sinclair. Keduanya ternyata sudah cukup lama mengenal bahkan ada foto bersama saat sedang berada di luar negeri.

BCL dan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • Instagram @itsmebcl
Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Seperti yang terlihat dalam salah satu unggahan di akun Instagram Adam Sinclair pada 26 September 2023 lalu. Saat itu, Tiko Aryawardhana terlihat dalam satu frame foto bersama Adam Sinclair beserta istrinya, Yunalis Zarai. Kemudian ada juga BCL dan sang putra Noah yang berpose di belakangnya.

"Sqwad," tulis Adam Sinclair, dikutip Senin 4 Desember 2023.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Foto itu diambil saat mereka berkunjung ke Los Angeles, Amerika Serikat, di mana Adam Sinclair dan sang istri tinggal. Saat itu, BCL juga sempat merayakan ulang tahun Noah. Diduga kunjungan mereka ke Los Angeles itu bertujuan untuk mengenalkan secara langsung Tiko Aryawardhana kepada Adam Sinclair. Mengingat BCL dan Tiko akan menikah pada bulan Desember, maka BCL terlebih dahulu mengunjungi kakak iparnya.

Banyak netizen yang akhirnya kembali menelusuri unggahan Adam Sinclair pada bulan September itu. Netizen pun kembali memberikan beragam reaksi baik dengan komentar positif maupun yang negatif. Tidak sedikit juga yang menghargai usaha BCL karena mau mengenalkan suaminya itu kepada keluarga Ashraf Sinclair.

"Sejuk BCL memperkenalkan calon suaminya kepada keluarga almarhum suaminya," komentar seorang netizen.

"Masih gantengan almarhum bang Ashraf," kata yang lainnya.

"So happy to see you guys," timpal lainnya.

Diketahui, BCL dan Tiko Arywardhana akhirnya resmi menikah pada Sabtu 2Desember 2023 di resor mewah Amankila, Karangasem, Bali. BCL dipersunting dengan maskwain berupa seperangkat alat sholat dan logam mulia seberat 212 gram.

Acara pernikahan itu diadakan secara tertutup dengan tamu undangan berasal dari keluarga dan sahabat-sahabat tedekat saja. BCL juga terkesan menutupi rencana pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana dan masih belum memberikan pernyataan resmi lewat media massa. Meski begitu, BCL telah membuat unggahan mengharukan soal pre-wedding yang berisikan puisi tentang isi hatinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya