Selamat! Alyssa Soebandono Umumkan Hamil Anak Ketiga

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Sumber :
  • IG @dude2arlino

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri public figure, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Alyssa menyampaikan informasi bahagia bahwa dirinya saat ini tengah berbadan dua alias hamil.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Alyssa tengah mengandung anak ketiga. Alyssa mengunggah foto tangan membentuk hati yang diletakkan di bagian perut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Alyssa merasa sangat bersyukur dan mengungkap bahwa Allah tahu yang terbaik dan waktu yang tepat.

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Photo :
  • IG @dude2harlino

"Karena Allah tahu yang terbaik dan kapan waktu yang tepat #BabyNumber3," tulis Alyssa Soebandono sebagai caption dikutip VIVA, Senin, 4 Desember 2023.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Sontak saja, kabar bahagia yang diunggah Alyssa itu mendapat banyak respons positif dari warganet yang ikut merasa senang. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar dan mendapat lebih dari 85 ribu like.

Sederet warganet ikut merasa bahagia dan memberi doa terbaik serta ucapan selamat.

"Masya Allah tabarakallah... Selamat ya mbk icha dan kak dude semoga ibu dan bayinya sehat selalu, lancar selamat sampai proses persalinan nanti aamiin."

"MasyaaAllah TabarakAllah.. sehat-sehat bumil cantik @ichasoebandono."

"Selamat kak @ichasoebandono."

"MasyaAllah sehat sehat bumil aku doakan semoga babygirl."

Sebagai informasi, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino menikah pada tahun 2014 lalu. Saat ini keduanya sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki.

Melalui Instagram pribadinya, baik Dude maupun Alyssa tak jarang mengunggah foto kebersamaan mereka dengan kedua buah hati.

Pernikahan Dude dan Alyssa selama ini dikenal selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Pasangan suami istri itu selalu harmonis dan memberi contoh baik ke masyarakat khususnya penggemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya