Titi Kamal Bagikan Penampilannya 20 Tahun Lalu, Kelihatan Awet Mudanya

Titi Kamal
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

JAKARTAPenampilan para selebriti kerap menjadi panutan publik terutama para penggemarnya. Meskipun penampilan secara gaya pakaian maupun model rambut dan make up bisa ditiru, namun aura yang dipancarkan tidak dapat diikuti apalagi soal usia.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Salah satu artis yang terkenal selalu berpenampilan awet muda adalah Titi Kamal. Penampilan istri Christian Sugiono itu dinilai tak banyak berbuah dari masa mudanya hingga kini sudah punya dua anak.

Seperti yang nampak dari unggahan Titi Kamal di Instagram baru-baru ini, sang aktris membagikan video lawas dirinya saat bermain dalam film Eiffel I'm in Love. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Titi Kamal.

Photo :
  • Instagram @titi_kamall.

Film tersebut rilis pada 2003 yang berarti penampilan Titi Kamal dalam video itu berusia sekitar 20 tahun lebih muda dari umurnya sekarang. Saat ini, Titi Kamal berusia 41 tahun sementara dalam film tersebut, ia masih berusia sekitar 22 tahun

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Titi Kamal mengungkapkan bahwa ia mendapatkan kiriman video lawasnya tersebut yang membangkitkan nostalgia. Baginya, 20 tahun seolah berlalu sangat cepat.

"Dikirimin ini, ga terasa udah 20th yg lalu, siapa yg pernah nonton?" tulis Titi Kamal di Instagram, dikutip Senin 4 Desember 2023.

Dalam video tersebut, Titi Kamal terlihat masih sangat muda, di mana ia terkenal dengan body goals yang menjadi impian banyak wanita. Terlihat juga rambut panjang dan hitam Titi Kamal yang berkibar seiring dengan efek slow motion dalam film.

Dalam film Eiffel I'm in Love tersebut, Titi Kamal berperan sebagai Intan. Di potongan video itu, Intan tengah berjalan menghampiri Samuel Rizal dan terlihat juga adanya Shandy Aulia yang terpana melihat sosok Intan.

Penampilan lawas Titi Kamal itu lantas menuai pujian. Banyak rekan sesama artis yang jua memuji kecantikan Titi Kamal lantaran tak luntur dimakan waktu.

Titi Kamal

Photo :
  • YouTube

Bahkan ada yang menyebut Titi Kamal seolah tidak mengalami perubahan sama sekali bagi dari segi fisik maupun wajahnya.

"Mukanya badannya ga berubah," komentar Ria Ricis.

"Kenapa gak berubah (emoji hati)," kata Tya Ariestya.

"Selalu awet cantik," kata Dini Vitri.

Film Eiffel I'm in Love sendiri merupakan film komedi remaja romantis yang rilis pada November 2003. Film ini menceritakan konflik remaja dan orang tua.

Dibintangi oleh Samuel Rizal dan Shandy Aulia sebagai pemeran utamanya. Titi Kamal berperan sebagai Intan yang merupakan pemeran pendukung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya