Deretan Artis Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko, Luna Maya Tulis Isi Hati Menyentuh

Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko
Sumber :
  • Instagram

BALI ---  Bunga Citra Lestari atau BCL telah resmi menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana. Pernikahan itu digelar di Bali pada hari Sabtu, 2 Desember 2023 di salah satu hotel restort mewah. 

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Acara bahagia BCL dan Tiko dihadiri oleh banyak pihak, salah duanya tentu saja dari keluarga dan juga rekan-rekan artis. Mereka ikut bahagia dengan pernikahan BCL dan Tiko, bahkan tak sedikit rekan-rekan artis yang mengunggah momen bahagia mereka bersama pengantin di pernikahan tersebut.

Berikut sebagian artis yang mengunggah foto dengan BCL dan Tiko di momen pernikahan itu:

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Pertama ada Luna Maya. Mengenakan dress berwarna hitam, Luna tampil mempesona di momen pernikahan BCL dan Tiko. Ia mengunggah beberapa slide foto ke Instagram, salah satunya adalah foto selfie dengan kedua mempelai. 

"Happy wedding! happily ever after @itsmebcl @tikotiki #bungadihatiko," tulis Luna Maya dikutip VIVA, Senin, 4 Desember 2023.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Selain Luna Maya, Maia Estianty juga hadir dan mengabadikan foto di momen pernikahan BCL dan Tiko kemudian mengunggahnya ke media sosial Instagram. Tidak sendiri, Maia hadir bersama dengan sang suami, Irwan Mussry.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Maia mengaku merasa sangat senang karena akhirnya BCL menikah. "Akhirnya Allah memberikan kamu pasangan lagi... Selamat @itsmebcl ... you deserve to be happy !!!," tulis Maia dikutip VIVA.

Ada juga Vidi Aldiano yang hadir dengan sang istri, Sheila Dara ke pernikahan BCL dengan Tiko. Vidi menulis pesan haru kepada kedua mempelai yang juga merupakan sahabatnya. 

"Bride's man duty! Super congratulation to two of my best friends, @itsmebcl & @tikotiki! Hope this new journey will bring you so much joy and fulfillment. Saling melengkapi dan hadir selalu untuk satu sama lain selamanya. Words can't describe how much I love you guys. Congrats once again, Ungs & Tiks!" tulis Vidi Aldiano dalam unggahan di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya