Ngaku Biseksual dan Suka Perempuan, Billie Eilish Kehilangan 100 Ribu Followers

Billie Eilish
Sumber :
  • Entertainment Tonight

VIVA Showbiz – Secara mengejutkan, pada akhir pekan lalu, penyanyi Hollywood Billie Eilish mengaku bahwa ia menyukai wanita, yang berarti dirinya adalah seorang Biseksual (menyukai pria dan wanita).

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Musisi pemenang Grammy itu perlahan-lahan mulai terbuka tentang seksualitasnya dalam beberapa minggu terakhir, dengan awalnya mengungkapkan bahwa dia tertarik pada wanita, kemudian menegaskannya lebih lanjut saat wawancara karpet merah dengan bertanya: “Bukankah itu sudah jelas?”

Bulan lalu, Billie Eilish tampil di sampul majalah Variety's Power of Women. Tanpa benar-benar memberi label pada dirinya sendiri, Eilish mengatakan dalam wawancara bahwa dia tertarik pada wanita, yang diartikan public sebagai pernyataan terbuka. “Saya tidak pernah merasa bisa berhubungan baik dengan perempuan. Saya sangat mencintai mereka. Saya mencintai mereka sebagai manusia. Saya tertarik pada mereka sebagai manusia. Saya benar-benar tertarik pada mereka,” ujarnya, melansir Variety, Senin, 4 November 2023.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Billie Eilish

Photo :
  • twitter @safseilish
Pengadilan Tinggi Dominika Batalkan Larangan Hubungan Sesama Jenis

Dia melanjutkan, “Saya memiliki hubungan yang mendalam dengan wanita dalam hidup saya, teman-teman dalam hidup saya, keluarga dalam hidup saya. Saya secara fisik tertarik pada mereka. Tapi saya juga sangat terintimidasi oleh mereka, kecantikan, dan kehadiran mereka.”

Eilish memiliki 110.300.420 pengikut di Instagram ketika sampul Variety-nya dirilis pada 13 November (dilansir dari Social Blade). Pada tanggal 3 Desember, pengikut penyanyi tersebut saat ini berjumlah 110.200.603 orang. Ini berarti dia telah kehilangan sebanyak 100.000 pengikut sejak menyatakan diri menyukai perempuan.

Terlepas dari kesuksesan komersial dan kritisnya di dunia musik, Eilish telah beberapa kali menjadi sasaran di masa lalu karena penampilannya. Salah satunya, pada September 2021, ia mengenakan korset ketat sata pemotretan di sampul British Vogue dan mendapat reaksi keras karenanya.

“Saya kehilangan 100.000 pengikut hanya karena payudara saya. Orang-orang takut dengan payudara besar,” ujarnya dengan bercanda.

Billie Eilish

Photo :
  • Entertainment Tonight

Pada bulan Agustus 2023, Eilish melakukan Tanya Jawab Instagram dan menyiratkan bahwa dia mungkin termasuk dalam spektrum queer. Saat ditanya siapa selebritis yang ditaksirnya, Eilish membagikan foto Maya Hawke (Stranger Things).

Eilish memiliki lima lagu 10 teratas di Billboard Hot 100, termasuk lagu no. 1 “Bad Guy” Di Spotify, dia memiliki lebih dari 64 juta pendengar bulanan. Eilish telah memenangkan tujuh Grammy Awards (dari 25 nominasi) dan Academy Award untuk Lagu Asli dengan “No Time to Die” (untuk film James Bond No Time to Die). Dia juga diperkirakan akan dinominasikan untuk Oscar 2023 dengan “What Was I Made For?” (untuk film Barbie).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya