Action Figure Iron Man Rp35 Juta Pecah Gegara Anak Kecil, Tanggapan Pemilik Toko Bikin Netizen Kagum

Action figure Iron Man seharga puluhan juta pecah
Sumber :
  • Instagram @voilajogja

Yogyakarta - Sebelumnya beredar video action figure Iron Man jatuh oleh anak kecil di sebuah toko Iconi di Plaza Ambarukmo Yogyakarta. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Dilansir akun TikTok @Infodepok, Senin 1 Januari 2024. Terlihat satu orang pegawai toko tersebut sedang membersihkan serpihan pecahan action figure Iron Man. Selain itu, terdengar isak tangis seorang anak kecil.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

figure Iron Man yang diduga dijatuhkan oleh anak kecil itu terbilang sangat mahal, bahkan diperkirakan harganya mencapai Rp33 juta. Akan tetapi sang pemilik toko yang bersama Sendy Susanto tidak menuntut ganti rugi.

"Action Figure Iron Man Puluhan Juta Pecah oleh Anak Pengunjung, Sang Pemilik Tak Tuntut Ganti Rugi Action Figure Iron Man Senilai Puluhan Juta Pecah, Bapaknya sampai gemetaran saat mengetahui action figure tersebut jatuh oleh sang anak." tulis keterangan akun tersebut.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Selain itu juga, sang pemilik toko Sendy Susanto memberikan pernyataan melalui akun Instagram pribadinya, bahwa dirinya tidak akan menuntut ganti rugi malah mengajak untuk terus datang ke tokonya tersebut.

"AMAN yah Guys, Tidak ada tuntutan ganti rugi, jangan lupa kembali ke ICONIC Yogyakarta," tulis pernyataan Sandy Susanto. Hal tersebut membuat netizen kagum dengan sang pemilik toko tersebut.

Action figure Iron Man seharga puluhan juta pecah

Photo :
  • Instagram @voilajogja

Salah satu komen netizen sebagai berikut.

"Masya Allah, baik banget iconic, berkah selalu,makin sukses,dan semua ortu semakin waspada ya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya