Pernikahan Super Mewah Habiskan Hampir Rp1 Triliun, Tamu Hadir Pakai Jet Pribadi

Pernikahan super mewah di Paris
Sumber :
  • Instagram @madelainebrockway

Paris – Pernikahan di Paris telah menciptakan kehebohan di media sosial, dan orang-orang menyebutnya sebagai 'pernikahan termewah abad ini'. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Madelaine Brockway, pewaris dealer mobil berusia 26 tahun dari Florida Selatan, menjadi perbincangan di kota itu karena perayaan pernikahannya yang sangat mewah dengan sang kekasih Jacob LaGrone.

Madelaine Brockway menikah dengan Jacob LaGrone pada 18 November dan video dari perayaan mewah tersebut, yang dilaporkan menelan biaya $59 juta (sekitar Rp908 miliar), telah menjadi viral di media sosial.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Pernikahan super mewah di Paris

Photo :
  • Instagram @madelainebrockway

Dari penampilan pribadi band populer Maroon 5 hingga mendapatkan tempat tinggal di Istana Versailles, pernikahan bak dongeng Brockway membuat semua orang terkagum-kagum.

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

Kabarnya, pasangan tersebut menerbangkan tamunya ke Paris dengan jet pribadi. Hal ini juga membuat netizen bertanya-tanya siapa sebenarnya Madelaine Brockway.

Berdasarkan profil LinkedIn-nya yang dikutip dari Business Today, Brockway adalah wiraswasta yang berbasis di Fort Worth, Texas. Ayahnya, Robert "Bob" Brockway, adalah Ketua dan CEO di Bill Ussery Motors, yang mencakup dealer Mercedes-Benz di Coral Gables dan Cutler Bay, Florida.

Saat video pernikahan akbarnya menjadi viral, beberapa orang melalui media sosial membagikan reaksi mereka. Perencana acara Lauren Zigman melalui TikTok mengungkapkan kekagumannya, dengan menyatakan bahwa meskipun pernikahan Sofia Richie menjadi perbincangan tahun ini, pernikahan Brockway melampauinya.

Pernikahan super mewah di Paris

Photo :
  • Instagram @madelainebrockway

Perayaan dimulai dengan “minggu lajang” di resor mewah Amangiri di Canyon Point, Utah, di mana harga terendah untuk menginap satu malam di kamar hotel adalah $3,150, The Independent melaporkan. 

Setelah minggu lajang di Utah, Brockway dan tamu pernikahannya pergi ke Paris, tempat dia mendokumentasikan persiapan hari besar tersebut.

Video dokumentasi pernikahannya itu diunggah di akun Instagram pihak penyelenggara pernikahan dan menyematkan akun Madelaine Brockway. Warganet pun memuji pernikahan super mewah itu.

Indah! Luar biasa! Pernikahan dongeng memang menjadi kenyataan! Dia dikelilingi oleh cinta dan mengatakan hatinya penuh sukacita! Mereka sangat sukses dan menikmati hidup dengan keluarga dan teman-teman yang penuh kasih. Dan mereka hidup bahagia selamanya!,” komentar warganet.
Ini luar biasa! Bunga dan desainnya spektakuler,” komentar lainnya.
Disney sendiri tidak bisa memimpikan pernikahan dongeng yang lebih ajaib dan mempesona!,” ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya