Viral Video Lawas Suara Hati TikTokers Ira Nandha untuk Anak Laki-lakinya: Ya Allah Aku Belum Siap

Ira Nandha dan Elmer Syaherman
Sumber :
  • Instagram @iranndha

VIVA Trending – Nama Ira Nandha mendadak viral dan menuai sorotan publik. Hal tersebut usai dirinya membeberkan fakta menyakitkan, bahwa sang suami yang bernama Elmer Syaherman memiliki hubungan gelap seorang pramugari, yang diduga bernama Bella Damayka.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Melalui Instagram pribadinyanya @irnndha sukses menuai decak kagum banyak warganet di media sosial, usai dirinya viral gara-gara diselingkungi oleh suaminya yang beprofesi sebagai seorang pilot.

Viralnya sosok TikTokers Ira Nandha, membuat beberapa video lawas tentangnya kembali viral di media sosial. Seperti unggahan video berikut ini yang pernah ia bagikan tepat di malam sebelum  anak laki-lakinya bernama Kavi berulangtahun. 

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Mengutip unggahan video dari akun TikTok pribadi @iranandha, memperlihatkan momen mantan pramugari mengungkapkan suara hatinya kepada putra semata wayangnya yang bernama Kavi.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Dalam video tersebut banyak harapan yang diungkapkan oleh wanita yang kerap disapa Ibok Kavi. Wanita yang baru saja membongkar perselingkuhan suaminya dengan sang pramugari ini pun terdengar sesegukan saat menangisi anak laki-lakinya itu yang tengah tertidur pulas.

Dalam curahan hati yang viral tersebut, Ira mengungkapkan sebuah doa seperti doa kebaikan seperti pada umumnya kepada anak laki-lakinya tersebut. Seperti diberikan umur panjang, rezeki lancar, diberikah kesehatan hingga menjadi anak yang sholeh.

"Ibu nda rela Kavi cepet gede, semoga kavi panjang umur ya nak, rejekinya lancar, sehat-sehat. Sayang sama ibu bapak. Semoga kavi jadi anak yang sholeh, sayang sama keluarga. Maafin ibu ya ibu suka marah-marah sama kavi. Anakku semakin besar ya Allah berikan hamba kesehatan. Berikan hamba rezeki berlimpah ya Allah agar bisa membahagiakan anakku. Ya Allah aku belum siap, Kavi semakin besar," terangnya dalam video viral tersebut.

Isak tangis Ira Nandha pun pecah saat merasa bahwa anak laki-lakinya itu semakin beranjak besar. Ia mengungkapkan bahwa belum siap, jika sang anak harus semakin besar secepat ini.

TikTokers cantik ini hanya bisa berdoa untuk diberikan kesehatan dan rezeki berlimpah agar bisa membahagiakan anak semata wayangnya tersebut.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang memperlihatkan video lawas Ira Nandha itupun menuai sorotan warganet di media sosial. Dalam unggahan ini tak sedikit yang memperingatkan Kavi anak laki-laki TikTokers Ira Nandha agar tidak seperti sang ayah yang tidak menghormati wanita.

"Kavi harus tumbuh sebagai pria yg bisa menghormati wanita yaa, jagain ibuk ya kavi.
ibu cuma punya kavi," tulis warganet.

"YAALLAH TEGA BANGET ELMER,SEMANGATT YA IBUKK," tandas lainnya.

"Ibukkk nangiss bkn krna tntng umur kavi aja trnyata yaa, sakit bgt dgrnya," seru lainnya.

"IBOKKKKK PELUK JAUHHHH mabrot sama ibokk kerennn,hebat semuaaaa," tulis lainnya.

"Keluargaku yg ktnya cemara, tpi nyatanya org” gtw klo dulu ad ibu yg mngorbnkan rasa skitnya buat bertahan demi aku anaknya agar tdk khlngn sosok ayah," seru lainnya.

"KAKK GUE NANGIS KEJERRR, KAK LO HEBAT BGTT, semoga dikejadian ini ada hal baik buat kaka yaa! dan trs semangat yaa buat liat kavi besar nanti," tulis warganet lain.

"Yaallah drtf nangisin ibuk sm kavi liat ini nangis," tulis pengguna lainnya.

"Ya Allah kabulin doa ibu kavi, ibu kavi nangisnya bukan karna kavi tambah umur tapi karena sakit perasaanya pasti," tandas pengguna lainnya.

"Gw nangis ampe sesegukan ya aallah sehatkan ibu dan kavi," tulis lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya