Ira Nandha Kerap Sakiti Diri Sendiri Gegara Diselingkuhi Pilot Elmer Syaherman

Ira Nandha Istri Pilot Elmer
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Jakarta – Seleb TikTok bernama Ira Nandha baru-baru ini membongkar kasus perselingkuhan sang suami yang berprofesi sebagai pilot, Elmer Syaherman dengan seorang pramugari. Barang bukti yang berupa chat mesra pun dibongkar Ira melalui unggahan di Instagram pribadinya. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Ia mengatakan bahwa sang suami sudah berulang kali selingkuh dengan perempuan lain. Mirisnya, selama enam kali perselingkuhan yang diketahui, lima di antaranya dilakukan dengan orang yang sama dan satu kali dengan orang yang berbeda. 

Hal tersebut membuat seleb TikTok satu ini merasa tidak tahan dengan perlakuan sang suami yang diduga bekerja di salah satu maskapai komersil Tanah Air. Karena itu, dia memutuskan untuk mengungkap perselingkuhan sang suami melalui media sosial pribadinya. 

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Ira Nandha wanita yang bongkar chat suaminya

Photo :
  • Instagram.com

"Teman-teman maaf ya. Aku sebenarnya nggak suka melakukan ini tapi aku udah nggak bisa tahan lagi. Enam kali ketahuan. Lima kali dengan orang yang sama, satu kali dengan orang yang berbeda," tulis Ira dikutip Jumat, 29 Desember 2023. 

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Lebih parahnya lagi, Ira mengatakan bahwa sang suami telah berselingkuh sejak awal mereka menikah. Hanya saja, perempuan berhijab tersebut selama ini berusaha untuk menahan dan menutupi perbuatan sang suami dengan harapan bisa berubah. 

"Dari awal nikah sudah diselingkuhin dengan orang yang sama dan selalu aku tutupin. Aku berhasil bertahan empat tahun ini dengan diam. Kali ini aku hancur. Tapi aku nggak mau hancur sendirian. Kita rasain bareng-bareng ya," sambungnya.

Ira Nandha Istri Pilot Elmer

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Sementara itu, dalam unggahan di Instagram Stories, Ira Nandha juga mengungkapkan bahwa dia kerap melukai diri sendiri akibat sakit hati melihat sang suami berselingkuh. Ia tidak punya pilihan lain selain menyakiti diri sendiri untuk meluapkan emosinya. 

“Dulu waktu awal awal ketahuan, aku selalu nyakitın diriku sendiri supaya aku puas. karna aku ga mungkin nyakitin anak dan suamiku. tp skrg aku gak lecet sedikitpun loh, ternyata skrg aku kuat,” tulis Ira Nandha di akun Instagram pribadinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya