Viral TikTokers Ira Nandha Bongkar Isi Chat Suami Selingkuh, Main Hati dengan Pramugari

Perselingkuhan suami Ira Nanda
Sumber :
  • Instagram.com

VIVA Trending – Kabar tak sedap sedang menyelimuti rumah tangga TikTokers Tanah Air, yakni Ira Nandha atau yang selama ini dikenal sebagai Ibu Kavi. Baru-baru ini wanita berjilbab berparas cantik ini menuai sorotan publik.

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Bukan tanpa sebab, melalui unggahan media sosial pribadinya Ira Nandha alias Ibu Kavi ini membeberkan hubungan gelap sang suami dengan seorang wanita.

Seperti diketahui, hubungan rumah tangga ibu anak satu ini dengan suaminya terlihat adem ayem dan harmonis. Mereka juga kerap melakukan perjalanan bersama dalam berbagai kesempatan. Keduanya juga terlihat kompak dan kerap membuat sebuah konten video bersama di berbagai media sosial pribadinya.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Namun siapa sangka, rumah tangga TikTokers satu ini harus kandas karena ulah sang suami yang diketahui bernama Elmer Syaherman. Elmer Syaherman kedapatan memiliki hubungan gelap dengan seorang wanita yang ternyata seorang pramugari.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Seperti diketahui, Elmer Syaherman merupakan seorang pilot dari salah satu maskpai penerbangan Tanar Air. Dari pernikahannya dengan Ira Nandha, Elmer dikaruniai seorang putra yang diberinama Kavi.

Melihat unggahan yang dibagikan oleh Ira Nandha dalam media sosial pribadinya @iranndha, ia mengungkapkan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya bernama Elmer.

"Teman teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda. Dari awal nikah udah di s3lingkuhin dgn org yg sama dan selalu aku tutupin. aku berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diam???? kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya," tulis dalam keterangan Instagram Ira Nandha dikutip VIVA.co.id pada Jumat 29 Desember 2023.

Dalam unggahannya tersebut, Ira membeberkan perselingkuhan sang suami untuk kedua kalinya dengan orang yang berbeda. Ia menyebutkan, bahwa sang suami sudah sering terciduk melakukan hubungan gelap dengan wanita lain. Hanya saja selama ini, TikTokers ini lebih memilih bungkam dan menunggu waktu yang tepat untuk mencari bukti kuat lainnya.

Kini  terakhir kalinya dilakukan oleh Elmer. Suami Ira Nandha diduga berselingkuh dengan seorang pramugari dan ternyata sudah berhubungan gelap sejak lama. Parahnya, keduanya sudah saling berhubungan suami istri sejak lama.

Ira Nandha dengan sengaja mengunggah tangkapan layar isi chat suaminya, Elmer Syaherman dengan seorang pramugari di aplikasi Discord, lantaran sudah tidak tahan dengan aksi bejat pria yang sudah memberikannya seorang anak lucu.

Imbas dari Ira membongkar perselingkuhan suaminya, kini Instagram milik Elmer @elmersyaherman sudah dikunci. Namun bisa dilihat jika suami Ira Nandha itu memiliki banyak pengikut, yakni 22,1 ribu.

Di media sosial pribadinya, Ira juga membagikan berbagai bukti tangkapan layar yang diduga isi chat sang suami dengan selingkuhannya. Sebuah unggahan video yang dibagikan akun TikTok @preciousaturn ini juga lengkap membeberkan bukti perselingkuhan Elmer dengan sang pramugari.

Reaksi Warganet

Sontak saja isi chat yang dibongkar oleh Ira Nandha di media sosial pribadinya pun langsung mencuri perhatian publik. Tak sedikit publik dibuat tidak percaya dengan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Elmer. Bukti chat perselingkuhan suami Ira pun cukup memilukan banyak pengikut sang TikTokers cantik.

"Yaallahh nangis bgtt kakk," tulis warganet.

"Sakit hatiiiiiiii bgtttt yaAllah bacanya," seru lainnya.

"IBOKK YANG KUAT YA INGAT ADA KAVI KAMI PELUK HANGAT BUAT IBOKK MANA KETAWA IBOKK YANG DULU AYO KELUARIN," kata lainnya lagi.

"kesabaran ibuk kavi luar biasa 6 kali loh dan dia bertahan keren banget,semangat ibuk ada kebahagian yang menunggu ibu didepan sana," tulis warganet.

"Nangissss bgtt plisssss rada² ya bapak kavi,huhu kuat² ibuukkk," kata pengguna lainnya.

"Trnyata bener kan kata mba" yg lwat difyp sisi gelap pramugara , smngttt ibokkkk," timpal lainnya.

"Jd ovt sm papa ebra, dan suaminya ka heidy sp sihh namanyaa kan sm sma pilott," tandas lainnya.

"Akhir" ini banyak fyp sisi gelap pramugari pramugara tapi ngk pernah ekspec kalo ibuk kavii bakal kek gini juga," tulis lainnya.

"Pantesan ibuk kavi suka ikutan bapak terbang," sahut lainnya.

"1x aja gakuat, ini 6x keren ibuk," tandas pengguna lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya