Serial HBO Terbaru The Sympathizer, Mata-mata Keturunan Prancis-Vietnam di Tengah Medan Perang

Serial HBO The Sympathizer.
Sumber :
  • HBO

VIVA Showbiz – HBO Original kembali mengeluarkan serial miniseries baru berjudul The Sympathizer.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Dikembangkan oleh Park Chan-wook dan Don McKellar, The Sympathizer adalah serial televisi drama perang mendatang yang diadaptasi dari novel pemenang penghargaan tahun 2015 karya Viet Thanh Nguyen dengan judul yang sama. Film ini diproduksi oleh A24, Team Downey, Rhombus Media, Cinetic Media, dan Moho Film.

Serial ini dibintangi oleh Hoa Xuande sebagai Kapten, Fred Nguyen Khan sebagai Bon, Toan Le sebagai Jenderal, Duy Nguyen sebagai Man, Vy Le sebagai Lana, dan Alan Trong sebagai Sonny.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Serial HBO The Sympathizer.

Photo :
  • HBO

Pemeran lainnya termasuk Ky Duyen, Sandra Oh, Kieu Chinh, Kayli Tran, VyVy Nguyen, Scott Ly, dan Marine Delterme. Serta Robert Downey Jr yang juga membintangi beberapa peran antagonis dalam miniseri ini.

HBO Umumkan Pemeran Utama Prekuel Game of Thrones, Knight of The Seven Kingdoms

Novel based-on yang juga memenangkan Hadiah Pulitzer ini adalah film yang bercerita tentang aksi spionase dan sindiran lintas budaya tentang perjuangan mata-mata komunis keturunan Prancis dan Vietnam selama hari-hari terakhir Perang Vietnam.

Ia harus memulai kehidupan barunya sebagai pengungsi di Los Angeles, AS, di mana dia mengetahui bahwa perannya sebagai memata-mata ternyata belum berakhir dan mengikutinya hingga ke tempat baru.

Serial HBO The Sympathizer.

Photo :
  • HBO

Serial ini diproduseri eksekutif oleh Park Chan-wook, Don McKellar, Robert Downey Jr., Susan Downey, Baek Ji-Seon, Amanda Burrell, Niv Fichman, Kim Ly, Ron Schmidt, dan Viet Thanh Nguyen.

The Sympathizer akan tayang di HBO dan HBO GO sebanyak tujuh episode mulai 15 April 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya