Pengalaman Menegangkan Deva Mahenra Bintangi Film 'Ipar Adalah Maut' Diangkat dari Kisah Viral

Deva Mahenra
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

JAKARTA  – Rumah produksi MD Pictures akan merilis film Ipar Adalah Maut pada bulan Mei mendatang. Diketahui, cerita Ipar Adalah Maut sebelumnya viral di TikTok. Cerita itu diviralkan oleh Eliza Sifa di akun TikTok @elizasifaa hingga meraih jutaan views. 

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Setelah viral, cerita tersebut diangkat menjadi film layar lebar oleh rumah produksi MD Pictures dengan produser Manoj Punjabi dan sutradara Hanung Bramantyo.

Film Ipar Adalah Maut menggaet nama-nama besar di dunia perfilman Tanah Air untuk jadi pemain. Mereka di antaranya adalah Deva Mahenra yang berperan sebagai Aris, Michelle Ziudith sebagai Nisa, Devina Karamoy sebagai Rani, dan yang lainnya. 

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Tepat pada hari ini, Selasa, 20 Februari 2024, MD Pictures merilis teaser dari film Ipar Adalah Maut yang menampilkan sebagian kecil potongan adegan dalam film tersebut yang menampilkan Deva Mahenra dan Michelle Ziudith.

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

Dalam teaser itu, ada scene yang menampilkan Deva yang berperan sebagai Aris tengah menangis. Saat ditanya, Deva mengaku masih merasakan emosi saat melakoni adegan tersebut.

"Ya ini kan maut ya, dan saya masih bingung mau merespons teaser dengan seperti apa karena rasanya ya. Aku coba inget rasa itu ketika melakukan adegannya, masih kerasa pas sesaknya, menurut saya Aris haruslah menangis ya," kata Deva Mahenara di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Februari 2024.

Saat berperan sebagai Aris, Deva merasa Ipar Adalah Maut menjadi film drama terberatnya. Meski begitu, ia berhasil memberi penampilan terbaik salah satunya karena bantuan dari Hanung Bramantyo.

"Drama terberat? Iya bener. Karena di samping saya ini (Hanung Bramantyo) saya 'dipecut' terus. Tapi saya senang karena bisa kerja sama dengan mas Hanung dan kembali merasakan semangat berapi-api. Saya tuh selalu percaya diskusi dengan sutradara adalah sarapan untuk aktor, nah sarapan dengan mas Hanung adalah sarapan yang bergizi," kata Deva Mahenra.

"Deva tuh udah tertempa lama dia memang aktor, tinggal saya merangsang dia untuk membayangkan," tambah Hanung dalam kesempatan yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya