Dibintangi Aghniny Haque, Film Pemandi Jenazah Tayang Besok di Dua Negara

Aghniny Haque
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Film horor Pemandi Jenazah, yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan menggaet  Aghniny Haque sebagai pemeran utama, akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis 22 Februari 2024. Naskah film produksi Visual Media Studio (VMS) itu ditulis oleh Lele Laila. 

Debut Akting di Dilan 1983: Wo Ai Ni, Ferdy Adriansyah Anak Sule Ketagihan Main Film

Nantinya, film Pemandi Jenazah tidak hanya akan tayang di Indonesia saja tetapi juga di Malaysia. Jadwal tayang di bioskop Malaysia pun sama yakni pada 22 Februari 2024. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Didistribusikan oleh Antenna Entertainments, film Pemandi Jenazah telah mendapat perhatian dan antusiasme yang besar dari para pecinta film horor di Malaysia. Hal ini terlihat dari berbagai perbincangan di media sosial dan forum online film di Malaysia. 

Demi Dalami Peran, Aghniny Haque Pernah Bikin Eyangnya Nangis Bahagia karena Hal Ini

Para cast film Pemandi Jenazah

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

"Kami sangat senang dengan antusiasme yang luar biasa dari para penonton di Malaysia terhadap film Pemandi Jenazah. Untuk itu, kami berharap film ini dapat diterima dengan baik dan memberikan hiburan yang berkualitas bagi para penonton di Malaysia," ujar Clarrisa Eunike selaku produser dalam keterangannya, dikutip Rabu 21 Februari 2024.

Top Trending: Misteri Kematian Vina, Fortuner Hitam Hadang Ambulan Bawa Pasien Sakit

Aghniny Haque yang berperan sebagai Lela, berharap, film Pemandi Jenazah dapat diterima dengan baik oleh para pecinta film di Indonesia dan juga Malaysia. 

"Saya berharap, film ini akan mendapat sambutan positif dari pecinta film horor di Malaysia dan Indonesia. Bukan hanya memberikan rasa takut, tapi pesan yang kami sampaikan juga bisa diterima. Karena, budaya Malaysia dan Indonesia tidak jauh berbeda," ungkap Aghniny Haque. 

Saat ditemui di di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Aghniny menjelaskan bahwa dirinya melakukan workshop langsung dengan pemandi jenazah demi totalitas memainkan peran Lela. Karena workshop yang dilakukannya itu, Aghniny mengaku jadi paham dan tahu tata cara memandikan jenazah berikut dengan bacaannya. 

"Pasti ada ya. Workshop ada. Workshop sama seorang pemandi jenazah. Sudah senior banget udah 41 tahun. Merasakan kehidupan pemandi jenazah, sakral," kata Aghniny belum lama ini.

"Oh iya pastinya (paham cara memandikan jenazah) karena emang workshopnya dilakukan berulang-ulang dan juga bukan hanya untuk hafalan tapi mengerti dari arti dan kenapa dari sebelah kanan dulu, kenapa harus niat dulu," tambahnya.

Selain Aghniny Haque, film Pemandi Jenazah juga dibintangi oleh Djenar Maesa Ayu, Ibrahim Risyad, Amara Sophie, Nola B3, Mian Tiara, Ruth Marini, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya