Sinopsis Film Dream Scenario, Dibintangi Nicolas Cage Siap Tayang di Indonesia

Film Dream Scenario
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Film Dream Scenario yang dibintangi oleh Nicolas Cage akhrinya akan resmi tayang di bioskop Tanah Air. Selain Nicolas Cage, film bergenre black comedy itu juga dibintangi oleh Julianne Nicholson, Michael Cera, Tim Meadows, Dylan Gelula, Dylan Baker, dan yang lainnya.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Sebagai informasi, film Dream Scenario tayang perdana di Toronto International Film Festival pada 9 September 2023. Film garapan sutradara Kristoffer Borgli itu kemudian tayang secara terbatas di bioskop Amerika pada 10 November 2023.

Setelah tayang terbatas, film Dream Scenario akhirnya akan tayang di bioskop Tanah Air mulai tanggal 21 Februari 2024. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi
Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

Kabar perilisan Dream Scenario di Indonesia, dikonfirmasi KlikFilm saat melakukan Special Screening di bioskop CGV Grand Indonesia, pada Senin malam, 19 Februari 2024.

Sebagai informasi, film Dream Scenario berkisah tentang Paul Matthews (Nicolas Cage), seorang pria yang kehidupannya berubah ketika jutaan orang asing tiba-tiba mulai melihatnya dalam mimpi mereka.

Ketika penampakan di malam hari berubah menjadi mimpi buruk, Paul dipaksa untuk menavigasi ketenaran yang baru ditemukannya.

Secara cerita, film Dream Scenario menyuguhkan alur yang seru dan menarik rasa penasaran penonton sejak film dimulai sampai selesai. Dialog antar pemain dibuat menarik dengan diselingi candaan hingga memecah tegang.

Kemudian, dari departemen akting, Nicolas Cage layak diacungi jempol lantaran berhasil membawakan peran Paul Matthews dengan sangat baik.

Selain itu, Julianne Nicholson yang berperan sebagai Janet Matthews istri dari Paul, juga berhasil menghadirkan kemistri kuat sehingga cerita terasa nyata dan menyentuh.

Selain itu, film Dream Scenario juga menyuguhkan sisi tegang yang membuat penonton semakin merasakan naik turun cerita yang dibangun.

Percakapan-percakapan ringan antar pemeran pun semakin seru karena tak jarang diselipi unsur komedi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya