Marry My Husband Jadi Drama Terpopuler Selama 7 Minggu Berturut-turut

Drama Korea Marry My Husband
Sumber :
  • Prime Video

Korea Selatan – Drama Korea dari tvN Marry My Husband masih terus menjadi favorit penonton dengan mempertahankan posisi teratas dalam survei topicality drama TV-OTT Good Data selama tujuh minggu berturut-turut. 

Profil Kim Hye Yoon, Pemeran Utama dalam Lovely Runner

Meskipun mengalami penurunan skor topicality sebesar 23.7%, namun drama ini masih tetap unggul. Pemeran utama, Park Min Young, juga mempertahankan dominasinya sebagai pemain paling populer selama tujuh minggu berturut-turut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Drama Korea Marry My Husband

Photo :
  • Prime Video
Sinopsis "Lovely Runner," Drama Romantis yang Lagi Hits

Prestasi ini membuat drama Korea Marry My Husband bergabung dengan drama-drama lain seperti Twenty-Five, Twenty-One dan Crash Course in Romance, yang juga memegang posisi teratas selama tujuh minggu berturut-turut. 

Kini semua mata tertuju apakah Marry My Husband akan menyamai rekor Extraordinary Attorney Woo, yang bertahan di posisi pertama selama delapan minggu. 

Profil Byeon Woo Seok, Aktor yang Lagi Naik Daun karena Perannya di Lovely Runner

Drama Korea Marry My Husband

Photo :
  • Prime Video

Sementara itu, pada kategori drama topical TV-OTT, A Killer Paradox dari Netflix meraih posisi kedua dengan peningkatan mencolok sebesar 28.0% dibandingkan minggu sebelumnya, seperti dilansir dari Allkpop

Knight Flower dari MBC, yang baru-baru ini menyelesaikan penayangannya, menempati posisi ketiga dengan prestasi sendiri. Diikuti oleh Captivating the King dari tvN dan Doctor Slump dari JTBC di posisi keempat dan kelima.

Park Min Young tetap menjadi pemain paling top dalam kategori pemain drama topical, diikuti oleh Lee Yi Kyung, Song Ha Yoon (dari Marry My Husband), Jo Jung Suk (dari Captivating the King), dan Honey Lee (dari Knight Flower).

Survei ini dilakukan oleh FUNdex, platform resmi Good Data Corporation, yang melibatkan drama TV dan drama OTT yang ditayangkan atau dirilis sejak tanggal 5 Februari hingga 11 Februari 2023. Ini memberikan wawasan tentang kepopuleran konten Korea saat ini.

Meski Marry My Husband sempat dianggap kontroversi, namun drama ini berhasil mempertahankan penontonnya. Mencapai rating tinggi, sebagai hadiah atas keberhasilan mereka, tim drama Marry My Husband dikabarkan bakal menikmati liburan di Vietnam pada bulan Maret mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya