Chris Evans Bantah Bakal Jadi Captain America Lagi: Tidak Ada yang Memberitahuku tentang Hal Itu

Chris Evans.
Sumber :
  • Instagram/avengers

Amerika Serikat – Chris Evans membantah rumor bahwa dirinya akan kembali ke layar lebar sebagai pemeran Captain America dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Aktor berusia 42 tahun itu mengatakan bahwa ia tidak tahu apa-apa mengenai hal tersebut dan bahwa tidak ada yang menghubunginya terkait hal tersebut.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Suami Alba Baptista yang memerankan Steve Rogers atau Captain America dalam 11 film dari "Captain America: The First Avenger" pada tahun 2011 hingga "Avengers: Endgame" pada tahun 2019 ini mengatakan bahwa ia sering melihat laporan-laporan tersebut, namun tidak ada yang menghubunginya secara langsung. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Chris Evans sebagai Captain America

Photo :
  • Marvel Studio
Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

“Tidak ada yang memberitahuku tentang hal itu,” kata Chris Evans yang dikutip dari People pada Selasa, 28 November 2023. 

Setelah menghilang melalui perjalanan waktu dalam "Avengers: Endgame," karakter Captain America seolah-olah menandai akhir dari keterlibatan Chris Evans di MCU. Rumor-rumor mengenai kemungkinan kembali karakter seperti Black Widow atau Iron Man, yang sebelumnya tewas dalam "Endgame," telah beredar.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Captain America

Photo :
  • Facebook Captain America

Chris Evans mengungkapkan bahwa ia tidak akan menutup pintu untuk kembali ke peran tersebut, tetapi akan mempertimbangkan dengan sangat hati-hati. Ia menyatakan bahwa peran tersebut sangat berarti baginya, dan jika kembali, haruslah sesuai dan tepat.

Anthony Mackie, yang memerankan Sam Wilson/The Falcon, telah mengambil alih perisai ikonis Steve Rogers dan akan menjadi Captain America dalam "Captain America: Brave New World" pada tahun 2025.

Meskipun Chris Evans pernah mengatakan bahwa ada lebih banyak kisah Steve Rogers yang dapat diceritakan, ia juga menekankan pentingnya menjaga integritas karakter dan cerita yang telah diciptakan dalam MCU. Meski tidak menutup kemungkinan sepenuhnya, Evans memilih untuk mempertimbangkan dengan hati-hati apakah kembalinya akan sesuai dengan warisan yang telah dibangun sebelumnya.

Sementara Evans terus berakting dalam berbagai proyek, termasuk film-film "Ghosted" dan "Pain Hustlers," serta serial animasi "Scott Pilgrim Takes Off," ia kini menikmati kebahagiaan setelah menikah dengan bintang "Warrior Nun," Alba Baptista, pada 9 September lalu dalam sebuah upacara pribadi di Massachusetts, tempat kelahirannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya