Rossa Pahami Pentingnya Tampil Wangi, Bisa Naikan Rasa Percaya Diri

Rossa konser di Samarinda.
Sumber :
  • Dok. Rossa

VIVA Showbiz – Nama Rossa selama ini dikenal sebagai seorang penyanyi ternama yang sukses mencetak banyak hit populer di belantikan musik Tanah Air. Tidak hanya dikenal sebagai penyanyi top, Rossa juga memiliki banyak bisnis.

5 Ciri-ciri Anda Terkena Gangguan Kepribadian Narsistik, Haus Akan Pujian

Sebagai seorang public figure yang kerap tampil di hadapan banyak orang dan sering disorot kamera, Rossa memahami pentingnya menjaga penampilan agar tetap menarik dan menawan.

Salah satu bagian yang tidak boleh dipisahkan dari penampilan menarik tentu saja adalah penggunaan parfum, body mist, ataupun fragrance mist. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Manfaat Pentingnya Pakai Parfum Sehari-hari, Bisa Bikin Mood Meningkat

Rossa.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Hal itu juga diyakini oleh Rossa. Penyanyi kelahiran Sumedang itu mengaku bahwa aroma wewangian badan dapat meningkatkan rasa percaya dirinya. Maka dari itu, ia merasa sangat penting menggunakan wewangian.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

"Bagi aku penting ya karena itu pertama untuk percaya diri, ketika kita ketemu sama orang tuh kayak 'ih wangi' gitu bikin kita pengin dekat-dekat terus sama orang itu. Jadi kita percaya diri juga. Ih badan aku misalkan abis dari kendaraan umum campur asap, kayanya kurang pede kalau misalkan harus ketemu sama orang lain," kata Rossa di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu, 26 November 2023.

Karena memahami pentingnya menggunakan wewangian, Rossa mengaku dirinya adalah tipe orang yang kerap menyemprotkan wewangian seperti parfum.

Rossa

Photo :
  • IG @itsrossa910

Pelantun single Pudar itu merasa tidak percaya diri apabila tidak tampil wangi. Sekali lagi, Rossa merasa apabila wangi maka akan lebih percaya diri melakukan apapun. 

"Iya sih (sering semprot) karena kalau enggak wangi gak pede. Ketika kita pede biasanya ngomong apapun, persentasi, ketemu orang, itu pasti lebih percaya diri, lebih kayak mau kita ngomong apapun orang akan menanggapinya menyenangkan," kata Rossa.

Karena suka dan memahami pentingnya menggunakan wewangian, Rossa melalui Rossa Beauty merilis koleksi Fragrance Mist. Fragrance Mist ini merupakan pencapaian puncak dalam eksplorasi aroma yang dikerjakan secara eksklusif oleh Rossa sendiri.

Koleksi ini memadukan keunikan, keanggunan, dan kekreatifan Rossa dalam setiap semprotan wewangian.

"Aku mau launching produk terbaru dari aku sendiri Rossa Beauty, fragrance mist kayak body mist wangi wangian terutama ini ditunjukan untuk cewek-cewek tapi cowok-cowok juga boleh pakai pastinya. Wanginya ada yang menyegarkan ada yang sweet karena ini ada lima varian, mulai Sunrise, Sunset, Twilight, Aurora dan Nightfall. Ini ada wangi yang segar buat pagi dan malam wangi yang menenangkan," ucap Rossa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya