Fakta-fakta Tiko Aryawardhana, Duda yang Digadang-gadang Jadi Calon Suami BCL

Tiko Aryawardhana dan Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Linkedin dan Instagram

Jakarta – Penyanyi Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL tengah disorot lantaran dikabarkan akan menikah lagi. Sosok pria yang diduga akan menjadi pelabuhan hati BCL usai menjanda selama 4 tahun adalah Tiko Pradipta Aryawardhana.

Ada Perjanjian Pra Nikah, Selvi Kitty Gak Rebutin Harta Gono-gini Usai Cerai

Meski belum ada konfirmasi baik dari BCL maupun Tiko, namun keduanya dikabarkan bakal menikah di akhir tahun 2023 ini. Berikut ini fakta-fakta tentang Tiko Aryawardhana yang digadang-gadang menjadi calon suami BCL. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Akan Menikah Akhir Tahun di Bali

Larang Nikah Muda, Sule Gak Mau Rizky Febian Ulang Kesalahan yang Sama

BCL

Photo :
  • IG @bclsinclair

Berdasarkan kabar yang beredar, BCL dan Tiko Aryawardhana akan menikah pada 2 Desember 2023. Bukan di Jakarta, keduanya memilih untuk menikah di Bali. Menurut Kepala KUA Pasar Minggu, Daud Damsyik pendaftaran berkas pernikahan antara keduanya juga sudah dilakukan pada 24 November 2023, terkait permintaan surat rekomendasi nikah di Bali. 

Pertunjukan Teater Bawah Air Varuna di Bali Safari Park: Perpaduan Budaya dan Hiburan

"Terkait rencana pernikahan BCL dan calon suaminya, sudah ada pendaftaran berkas tanggal 24 November terkait permintaan surat rekomendasi nikah di Bali," kata Daud Damsyik yang dikutip dari VIVA pada Selasa, 28 November 2023.

BCL dan Tiko Tetanggaan

Tiko Aryawardhana dan Bunga Citra Lestari

Photo :
  • Tangkapan Layar: Linkedin dan Instagram

Selain beredar kabar bahwa keduanya akan menikah, BCL dan Tiko juga diketahui adalah tetangga. Beredar kabar jika rumah mereka bertetangga. Saat dikonfirmasi, pihak KUA menjelaskan bahwa BCL dan Tiko memang dari kelurahan yang sama, hanya RT dan RW-nya saja yang berbeda.

"Kalau dari data kependudukan, mereka bukan dari RT dan RW yang sama. Tapi kelurahannya sama, dari Pejaten Barat," kata Daud.

Seorang Duda

Tiko Aryawardhana dikabarkan bakal nikahi BCL.0

Photo :
  • dok. Istimewa

Tiko Aryawardhana adalah seorang duda dan sudah pernah menikah, namun memutuskan untuk bercerai pada tahun 2021 lalu. Mantan istri Tiko Aryawardhana diketahui bernama Arina Winarto, seperti yang dilansir dari putusan perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Melansir dari putusan perceraian dengan Nomor 3844/Pdt.G/2021/PA.JS, mulanya Tiko melayangkan gugatan cerai pada 28 Oktober 2021. Kemudian, talak satu diberikan oleh Tiko pada 29 November 2021 kepada sang mantan istri. Keduanya resmi bercerai pada 30 Desember 2021. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya