Ungkap Isi Hati Soal Jodoh, Rossa Beberkan Hal Ini

Rossa.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Penyanyi Rossa hingga saat ini belum menikah lagi setelah bercerai dengan Yoyo, drummer band Padi pada tahun 2009 lalu. Diketahui Rossa dengan Yoyo menikah pada tahun 2004 dan bercerai pada tahun 2009.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu anak laki-laki bernama Rizky Langit Ramadan.

Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Pada saat ditemui awak media, Rossa yang hingga saat ini belum menikah lagi mengaku menyerahkan urusan jodohnya kepada Allah. 

Rossa

Photo :
  • IG @itsrossa910
Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

"Pokoknya kalau perjodohan menurut aku kehendak Allah saja," kata Rossa di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu, 26 November 2023.

Rossa mengungkap yang terpenting adalah siapapun laki-laki yang nanti menjadi jodohnya harus memenuhi kriterianya, salah satunya adalah Rossa menginginkan laki-laki yang baik.

"Yang penting buat aku, baik, ganteng, kaya, gitu saja sih. Kaya hati ya, kaya harta itu kan hitungannya beda," ucap Rossa. 

Rossa gelar konser solo Another Journey The Beginning di Bandung

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Rossa juga tampaknya tidak mau terlalu memusingkan perihal jodoh. Pasalnya, ia percaya jika jodoh akan datang dengan sendirinya di waktu yang tepat. 

"Katanya kan kalau rezeki harus dikejar, kalau jodoh kan ditungguin aja. Jadi nggak usah dikejar katanya, nanti nyamperin aja lah, insyaAllah, aamiin. Tapi yang baik ya, hahaha," kata Rossa.

Sebagai informasi, Rossa saat ini tinggal berdua dengan sang anak, Rizky Langit Ramadan. Rossa dan Rizky memiliki hubungan sangat dekat, keduanya juga sering curhat, salah satunya terkait asmara. 

"Oh dia sering curhat, aku juga sering curhat sama dia hehe karena di rumah cuma berdua kan haha sudah gitu doang. Misal abis putus, 'ibu, ibu tolong dong kenalin kek siapa', oke kak tapi aku ingetin ya aku juga enggak punya pacar hahaha oh iya juga ya kata dia," kata Rossa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya