Ramai Kabar Pernikahan BCL, Akun Medsos Tiko Aryawardhana Diserbu Warganet: Jagain Baik-baik ya

Tiko Aryawardhana dan Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Linkedin dan Instagram

VIVA Showbiz – Nama Tiko Pradipta Aryawardhana tiba-tiba menuai sorotan publik. Hal tersebut tak lepas dari adanya kabar pernikahan yang akan dilakukan pada Desember 2023 mendatang dengan penyanyi cantik, Bunga Citra Lestari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Kabar pernikahan Tiko Aryawardhana dengan BCL awalnya dibocorkan pertama kali  oleh pihak Staf Pendaftaran Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Rekomendasi pernikahan di KUA Mengwi, Bali," kata Emma Fatmayani dalam video di kanal YouTube salah satu televisi swasta, dikutip Senin, 27 November 2023.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana diduga akan berlangsung pada 2 Desember 2023 mendatang. Meskipun kabar tersebut dibenarkan, sayangnya dari pihak KUA hingga saat ini belum buka suara terkait kapan hari bahagia itu tiba.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Setelah hebohnya isu pernikahan Tiko dan wanita yang kerap disapa BCL ini pun sontak membuat akun media sosial milik pria yang bekerja sebagai ahli pemasaran dan penjualan produk di bank terkemuka itu langsung diserbu warganet.

Tiko Aryawardhana dikabarkan bakal nikahi BCL.0

Photo :
  • dok. Istimewa

Reaksi Warganet

Dikutip dari beberapa komentar di unggahan akun Threads maupun media sosial lainnya milik Tiko Aryawardhana, tak sedikit warganet melontakan komentar yang beragam.                   

"Benar nggak sih mau nikah sama BCL? Kalau benar tolong jagain baik-baik ya bang idola kita semua. Jangan sia-siakan ya. Tolong setia dan sayangi BCL terus," komentar warganet.

"Ada BCL idola gue," timpal netizen lainnya.

Namun sebagian warganet lainnya, justru berkomentar dengan reaksi lainnya. "nasibnya makam di sandiago itu gimana katanya dulu pesen sebelahan ashraf?" tulis warganet.

"yg penting kaya raya," tandas warganet lain. "mirip wajah mantan istri sama BCL," tulis lainnya. "tiko beruntung bgt dapat bcl," sahut lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya