Rayyanza 'Cipung' Raih Popularitas Tinggi di Usia 2 Tahun, Raffi Ahmad Ungkap Hal Ini

Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad atau yang juga akrab dengan nama Cipung, berulang tahun yang kedua pada hari Minggu, 26 Desember 2023.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Acara ulang tahun itu digelar di kawasan BSD Tangerang, dan dihadiri oleh banyak tamu seperti rekan-rekan artis. Perayaan ulang tahun Rayyanza itu digelar di kantor baru RANS.

Saat ditemui awak media, Raffi Ahmad merasa bersyukur karena ulang tahun anaknya itu dihadiri banyak undangan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Putra kedua Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Rayyanza atau Cipung

Photo :
  • IG @raffinagita1717

"Ya hari ini ulang tahun Rayyanza sekalian memang kantornya belum pindah belum selamatan cuma dijadiin ulang tahun Rayyanza sekalian tes-tes ombak aja," kata Raffi Ahmead ditemui di acara ulang tahun anaknya tersebut. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Tadi juga yang diundang teman-teman ada 200an tapi yang datang 600-700 orang ya Alhamdulillah banyak yang senang banyak yang datang. Kita pikir juga kan aduh kantornya kejauhan tapi ternyata nggak juga sih. Ya Alhamdulillah banyak yang doain Rayyanza," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Raffi juga mengungkap rasa syurkur karena tumbuh kembang Rayyanza. Sebagai seorang ayah, Raffi mengungkap Rayyanza di usia dua tahun ini sudah cepat tanggap dan kritis, selain itu Rayyanza juga sudah bisa menolak apa yang tidak disukai.

Raffi Ahmad dan Rayyanza

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

"Ya dia cepat tanggap, kritis juga, sekarang udah bisa bilang No, udah bisa nolak. Kalau zaman dulu beberapa waktu lalu kalau diajak foto iya iya aja, sekarang udah bisa bilang No No," kata Raffi Ahmad.

Sebagai informasi, popularitas Rayyanza Malik Ahmad  memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Semakin hari, ketenaran bayi berusia dua tahun itu makin meroket dan memiliki banyak penggemar. 

Foto atau video lucu Cipung pun tak jarang viral dan disukai banyak warganet hingga meraih jumlah like jutaan dan puluhan ribu komentar.

Cipung, Rayyanza Malik Ahmad

Photo :
  • Tangkapan layar

Akun Instagram Cipun saja, saat ini sudah meraih lebih dari 3 juta followers. Belum lagi, ia sudah mendapat banyak piala dari berbagai ajang penghargaan.

Terkait kepopuleran anaknya, Raffi merasa sangat bersyukur, ia berharap doa terbaik untuk Rayyanza.

"Alhamdulillah aja ya penting mohon doanya aja. Ya Rayyanza sih sama aja kayak anak-anak lain juga nggak ada bedanya sih," ucap Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya