Ditolak 7 Kali Jadi Alasan Rian Dmasiv Ciptakan lagu Cinta Ini Membunuhku

Rian DMasiv.
Sumber :
  • VIVA/Rendy Frebrianto

Jakarta – Rian Ekky Pradipta atau yang lebih dikenal sebagai Rian DMasiv ternyata memiliki kisah cinta di masa lalu yang cukup mengharukan. Lagunya yang terkenal, "Cinta Ini Membunuhku," ternyata memiliki latar belakang yang sangat pribadi dan mencerminkan perjalanan hati sang vokalis. 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Melalui unggahan di platform X, Rian Dmasiv berbagi kisahnya mengenai di balik pembuatan lagu "Cinta Ini Membunuhku." Lagu ini tidak hanya merupakan karya musik yang sukses membawanya ke puncak ketenaran, tetapi juga memiliki pengalaman tak terlupakan dalam kisah percintaannya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Rian DMASIV.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian.
Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Lagu tersebut terinspirasi dari pengalaman cintanya pada masa SMA. Seperti remaja seusianya, Rian jatuh cinta pada seorang wanita dan dengan berani menyatakan perasaannya. Sayangnya, jawaban yang diterima tidak sesuai harapannya karena kerap ditolak

Tidak patah semangat, Rian mencoba lagi dan lagi, sampai akhirnya ia mengakui pernah melakukannya sebanyak tujuh kali. Namun, hasilnya tetap sama, wanita itu menolaknya dengan alasan Rian terlalu baik. 

Respons Anies soal Semua Gugatan Sengketa Pilpres Ditolak Hakim MK

Rian DMasiv.

Photo :
  • VIVA/Rendy Frebrianto

“Pengalaman gw jaman SMA ..suka sama cewe nembak sampai 7x dan selalu di tolak.. ending nya dia bilang “maaf kamu terlalu baik buat aku”,” tulis Rian Dmasiv yang dikutip dari akun @RianEkkyP pada Senin, 27 November 2023. 

Setelah ditolak tujuh kali, Rian tidak memilih untuk meratapi kegagalan. Sebaliknya, ia pulang ke rumah dan segera mengambil gitar miliknya. Dalam momen itu, lagu "Cinta Ini Membunuhku" lahir sebagai ungkapan dari perasaan yang meluap-luap di hatinya.

“pulang ke rumah langsung ambil gitar terus bikin lagu CINTA INI MEMBUNUHKU .. sambil dalam hati berdo’a ( semoga dapet penjahat),” tambahnya. 

Rian menceritakan bahwa saat itu, sambil menciptakan lagu, ia juga berdoa semoga dapat menemukan 'penjahat.' Mungkin, dalam konteks ini, 'penjahat' mengacu pada seseorang yang dapat meresapi dan memahami perasaannya yang begitu mendalam.

Lagu "Cinta Ini Membunuhku" tidak hanya menjadi cara bagi Rian untuk meluapkan perasaannya, tetapi juga menjadi karya yang meraih kesuksesan di dunia musik. DMasiv dengan Rian sebagai vokalisnya, berhasil mencuri perhatian para pecinta musik Tanah Air melalui lagu yang penuh emosi ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya