Takut Dosa Ditanggung Anak, Denise Chariesta Minta Maaf ke Ayu Dewi, Regi Datau Hingga Uya Kuya

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

JAKARTA – Denise Chariesta diketahui baru saja melahirkan anak pertamanya pada 11 November lalu. Dia melahirkan tanpa didampingi suami karena pacarnya disebut tak mau bertanggung jawab.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Sebelum hamil dan melahirkan, Denise Chariesta dikenal kerap melakukan hal kontroversial. Salah satunya, dia mengaku pernah menjadi selingkuhan dari suami seorang artis ternama.

Denise Chariesta

Photo :
  • IG @denisechariesta91
Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Meski akhirnya, pria yang disebut Denise Chariesta berinisial RD itu pun tidak muncul dan mengklarifikasi berita yang beredar. Kini, setelah menyebabkan banyak berita panas yang menyeret beberapa artis, Denise muncul meminta maaf.

Sebuah video wawancara Denise yang diunggah di Youtube memperlihatkan sang selebgram yang mengutarakan permintaan maafnya. Awalnya, Denise ditanya apakah akan menurunkan ego usai memiliki anak.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Namun, Denise mengatakan dia sudah tidak sempat lagi memikirkan orang lain dan marah-marah ke orang lain. Selanjutnya, dia pun meminta maaf kepada siapapun yang pernah ia marahi.

"Sama temen-temen artis gue juga minta maaf. Gue bersedia sekarang minta maaf asal anak gue gak terima dosa. Minta maaf sama Uya, gue minta maaf sama Ayu, minta maaf sama Regi," katanya.

Denise mengakui dia banyak melakukan salah melalui ucapannya. Karenanya dia bersedia meminta maaf terlebih dahulu.

"Kalau kalian mau maafin Denise, kalau gak ya gak papa gue terima konsekuensinya," tambahnya.

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Pengusaha bunga itu pun mengakui bahwa memiliki anak memberikan perubahan pada dirinya. Dia mengatakan bahwa perilakunya dulu adalah salah satu cara untuk menghibur namun dia menyesalinya dan meminta maaf.

"Sekarang kalau udah punya anak malu juga, gue takut anak gue ngelihat gue kaya gitu," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya