Niat Menyapa, ENHYPEN Malah Diperlakukan Tak Menyenangkan Fans di New York

Enhypen
Sumber :
  • Allkpop

KOREA SELATAN – Boy grup ENHYPEN baru saja menyelesaikan jadwal mereka di New York, Amerika Serikat. Dalam rangka perayaan Thanksgiving, ENHYPEN menghiasi studio Times Square Good Morning America (GMA) setelah menghadiri "Macy'sThanksgiving Day Parade".

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

ENHYPEN mengaku sangat senang bisa tampil untuk pertama kalinya di acara GMA dan menampilkan lagu andalan mereka di Times Square New York. Tentunya ini menjadi kebanggan tersendiri bagi booy grup asal Korea Selatan tersebut.

ENHYPEN

Photo :
  • soompi
Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

"Sungguh menyenangkan bisa tampil di GMA untuk pertama kalinya dan menampilkan 'Sweet Venom' di Times Square. Terima kasih #ENGENE yang telah mendukung kami di pagi hari! #231124 @ Selamat Pagi Amerika," cuit ENHYPEN, melansir Koreaboo, Senin 27 November 2023.

Setelah penampilan live mereka yang luar biasa dengan Sweet Venom, para anggota ENHYPEN terlihat meninggalkan studio. Mereka terlihat cukup terkejut di tengah kerumunan penggemar yang datang untuk memberikan dukungan. Anggota ENHYPEN menyapa penggemarnya dan mencoba berinteraksi dengan mereka di tengah para penjaga dan barikade yang dibuat sebagai batasan.

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

Namun, kejadian tak menyenangkan pun justru terjadi di depan studio tersebut. Saking banyaknya penggemar yang datang dengan antusiasme mereka yang sangat tinggi para anggota ENHYPEN terlihat ketakutan. Penggemar yang datang tidak dapat menahan keinginan mereka untuk mendekat ke arah para anggota hingga akhirnya sebuah barikade jatuh ke arah Sunoo dan hampir menyebabkan keributan.

Beruntung para penjaga merespons dengan cepat, menangani situasi sebelum keadaan menjadi lebih buruk. Namun, beberapa video tentang kejadian tak menyenangkan tersebut beredar di platform media sosial dan menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar.

Salah satu penggemar ENHYPEN, yang berada di dekat barikade, menunjukkan bahwa orang-orang dari belakang dan dari situs penggemar mulai berkerumun dan mendorong untuk lebih dekat dengan para anggota.

"Saya melihat orang-orang menyalahkan orang-orang di depan dekat barikade tapi tolong jangan, saya ada di sana. Orang-orang dari belakang, para penggemar juga, harus berhenti dan menghormati orang lain. Barikade hampir menimpa Sunoo, Heeseung, Jay, dan Jake. Saya tahu Engenes bagian depan juga terjatuh karena seluruh kekuatan," ungkap seorang netizen yang berada di lokasi.

ENHYPEN

Photo :
  • soompi

Penggemar itu juga mengingatkan kepada yang lainnya bahwa saling dorong seperti itu justru akan membahayakan para anggota dan penggemar lainnya.

"Anda tahu siapa diri Anda, mendorong tidak akan membawa Anda kemana-mana. Kalian tidak hanya menyakiti Enhypen tapi juga Engenes, tolong jangan pernah menyebut dirimu fans jika menyakiti dan mendorong mereka dan orang lain adalah tujuanmu," sambungnya.

Penggemar ENHYPEN mengkritik mereka yang berada di lokasi karena membahayakan anggota, penggemar lain, dan diri mereka sendiri dengan perilaku tidak pengertian mereka yang terlalu antusias. Akibat kejadian tersebut, penggemar khawatir ENHYPEN tidak mau lagi datang ke New York karena sikap buruk penggemarnya sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya