Lisa BLACKPINK Ulang Tahun, Para Member Beri Ucapan Manis Ini

Ucapan ulang tahun dari para member untuk Lisa BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram

Korea Selatan – Hari ini adalah hari istimewa bagi Lisa BLACKPINK karena sang idol berulang tahun yang ke-27 pada Rabu, 27 Maret 2024. Untuk merayakan hari ulang tahunnya, para member BLACKPINK seperti Jisoo, Jennie, dan Rose pun memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Lisa melalui media sosial mereka masing-masing. 

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Ketiga member BLACKPINK tersebut menuliskan ucapan manis di hari ulang tahun Lisa sambil mengunggah potret kebersamaan mereka dengan idol asal Thailand tersebut. Apa saja ucapan yang diberikan untuk Lisa BLACKPINK di hari ulang tahunnya? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ucapan dari Jisoo

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Jisoo BLACKPINK

Photo :
  • instagram @sooyaaa__

Jisoo yang telah mengenal Lisa BLACKPINK sejak mereka masih SMP menyampaikan ucapan dengan penuh kehangatan. Dia menyebut Lisa sebagai "Lili tercinta" dan merasa bangga melihat Lisa tumbuh menjadi sosok dewasa yang dapat diandalkan.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

"Lili tercinta, aku telah melihatmu tumbuh sejak SMP, dan setiap tahun aku melihatmu semakin besar, rasanya seperti pengalaman baru. Sekarang kamu telah menjadi orang dewasa yang bisa aku andalkan ketika masa sulit datang, selamat ulang tahun. Ayo cepat makan sesuatu yang enak lagi. Aku mencintaimu, selalu mendukungmu, Shoo.”

Ucapan dari Rose

Rose BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @roses_are_rosie

Dalam pesannya, Rose mengingat momen-momen manis mereka bersama, seperti ketika mereka berusia 18 tahun dan bersenang-senang di ruang latihan. Dia juga berbagi cerita lucu tentang mereka menangis saat mendengarkan lagu di konser. Rose menyatakan rasa syukurnya karena memiliki Lisa sebagai sahabat dan berharap agar mereka terus tumbuh bersama.

"Sahabatku Lisa! Selamat ulang tahun dari lubuk hatiku. Ketika aku memikirkanmu, apakah kamu ingat ketika kita berusia 18 tahun? Aku ingat itu paling banyak, haha. Aku belum mengatakannya padamu, tapi ketika kita pergi menonton konser Taylor Unnie dan lagu '22' dimainkan, aku ingat menyanyikan lagu itu dan menghabiskan waktu di ruang latihan bersamamu dan menitikkan beberapa air mata, haha. Aku bahkan tidak tahu mengapa aku menangis, haha. Aku ingin cepat berusia 22 tahun waktu itu... Kapan kita tumbuh begitu cepat?!!! Kita benar-benar sangat lucu... Kita masih se-"cute" sekarang, haha,” tulis Rose. 

“Sebagai sahabat, aku banyak mengandalkanmu dan merasa kita telah mengalami dan tumbuh bersama-sama, jadi terima kasih. Sangat menyenangkan bersamamu selama ini. Mari terus tumbuh menjadi lebih keren di masa depan! Terima kasih telah menjadi sahabatku selama semua tahun ini. Aku begitu bahagia karena selama ini aku memiliki kamu di sisiku. Semoga kamu memiliki hari ulang tahun yang paling manis, sayang (alias Lisapoop) Aku mencintaimu,” sambungnya. 

Ucapan dari Jennie

Jennie BLACKPINK.

Photo :
  • Instagram @dianamputri.

Sementara Jennie, dengan gaya santainya, mengucapkan selamat ulang tahun sambil bercanda bahwa dia bertemu dengan Lisa sambil makan. Dia menyebut Lisa sebagai "ratu tarinya selamanya" dan berharap Lisa memiliki hari yang penuh kebahagiaan.

"Aku bertemu denganmu sambil makan. Selamat ulang tahun Lisa. Kamu adalah ratu tariku selamanya. Semoga kamu memiliki hari yang penuh dan bahagia,” tulis Jennie. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya