Nyesek, Anak Mulai Rasakan Kehampaan Usai Stevie Agnecya Meninggal: Dulu Salatnya 4 Orang

Stevie Agnecya
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Kepergian Stevie Agnecya untuk selama-lamanya masih meninggalkan duka cita yang mendalam bagi pihak keluarga terutama suami, Anggi Pratama, dan anak-anaknya. Apalagi, anak-anak Stevie Agnecya masih dalam masa pertumbuhan di mana mereka sangat membutuhkan kehadiran sosok ibu.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Seminggu berlalu sejak meninggalnya Stevie Agnecya, sang anak mulai merasakan kehampaan tidak adanya sang ibunda di rumah. Anggi Pratama baru-baru ini membagikan momen sedang mengobrol bersama salah satu anaknya, dan membahas soal ketiadaan ibunya. Di situ, terungkap hal yang paling dirasakan perbedaannya adalah ketika mereka sedang menunaikan ibadah salat berjamaah. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Sekarang salatnya berapa orang?" tanya Anggi Pratama, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Rabu 27 Maret 2024.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

"Tiga orang," jawab sang anak.

"Kalau dulu?" tanya Anggi Pratama lagi.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"Empat orang," sahutnya.

Anggi Pratama dan Stevie Agnecya

Photo :
  • IG @anggipratamazayn

Selain merasakan perubahan ketika sedang menjalani ibadah salat berjamaah, Anggi Pratama juga mengajarkan anak-anaknya untuk terbiasa mengirimkan doa kepada ibunya. Anggi Pratama menekankan kepada putranya tersebut bahwa saat ini ibu tercintanya sudah berada di surga.

"Habis salat doain siapa sekarang?" tanya Anggi Pratama.

"Mami di surga," jawab anaknya.

Anggi Pratama pun memastikan bahwa kondisi anak-anaknya sudah jauh lebih baik dan bisa mengatasi rasa rindu kepada Stevie Agnecya yang sudah meninggal dunia. Padahal sebelumnya, Anggi Pratama sendiri masih sangat kesulitan untuk menahan perasaan sedihnya karena ditinggal sang istri untuk selama-lamanya.

Tidak sedikit netizen yang merasa iba melihat kondisi anak-anak Stevie Agnecya yang harus tumbuh besar tanpa sosok ibu kandungnya lagi. Netizen juga menguatkan Anggi Pratama agar selalu tegar dan mampu merawat anak-anaknya dengan baik meskipun tanpa hadirnya sang istri.

"Kuat banget mas Anggi harus terlihat kuat agar anak-anaknya ga sedih, pasti di dalamnya hancur banget, pas saat dia udh terbang pun pasti nanti akan ingat ci Stevie," komentar seorang netizen.

"Almh.dulu sangat menyangi gala, sekarang... nasib anaknya seperti gala. Yaa Allah semoga kalian ibu" hebat bahagia tenang di alam sana. Aamiin," kata netizen lainnya.

"Adeknya sepertinya rindu tapi dia nggak bisa ngungkapin ya Allah," komentar yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya