Areum Eks T-ARA Bongkar Sikap Buruk Suami

Areum member T-ara
Sumber :
  • KBIZoom

Korea Selatan – Kabar mengejutkan datang dari mantan member T-ARA, Areum, yang dikabarkan masuk rumah sakit setelah mencoba untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Sontak saja, kabar tersebut langsung menghebohkan publik dan menjadi sorotan. 

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Menurut laporan eksklusif dari Osen yang dilansir dari Koreaboo, Areum ex member T-ARA dibawa ke rumah sakit untuk pengobatan setelah melakukan percobaan bunuh diri pada dini hari tanggal 27 Maret 2024 waktu Korea Selatan. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Areum mantan member T-ara

Photo :
  • Koreaboo
Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Sebelumnya, Areum sempat membagikan foto-foto tentang bagaimana mantan suaminya menelantarkan anak mereka dan melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadapnya. Hal itu diungkap Areum melalui akun media sosialnya. 

Dalam sebuah pengungkapan baru yang mengejutkan, Areum mengungkapkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang berkepanjangan oleh mantan suaminya, Kim Young Gul.

Amnesty International Sebut Pelanggaran HAM di RI Semakin Buruk, Aparat Paling Banyak Terlibat

Penyanyi itu menggunakan Instagram pribadinya pada baru-baru ini untuk menguraikan bagaimana Kim Young Gul secara fisik dan emosional melakukan kekerasan terhadapnya dalam sebuah kiriman panjang yang berisi 5 halaman.

Areum member T-ara

Photo :
  • KBIZoom

Dia menyebutkan bahwa selama pernikahan mereka, mantan suaminya menolak untuk membantu secara finansial kecuali dua atau tiga kali. Meskipun dia berusaha sehemat mungkin, dia sering kali marah karena pengeluarannya untuk kebutuhan pokok seperti vitamin untuk anak-anaknya. Perilaku ini kemudian berujung pada serangan fisik ketika anak mereka berada di ruangan tersebut.

Meskipun mengalami kekerasan fisik, Areum mengatakan bahwa dia mencoba memperbaiki pernikahan mereka dan tampil di sebuah variety show. Saat tampil di program tersebut, dia berkata bahwa dia menyembunyikan banyak kebenaran buruk tentang mantan suaminya. 

Salah satu alasan mengapa dia memutuskan untuk mengungkapkan detail sebenarnya dari pernikahannya adalah karena dia mengantisipasi bahwa pemirsa yang melihatnya di acara tersebut pasti akan memiliki pertanyaan dan kesalahpahaman tentang keseluruhan situasi.

Saat tampil di variety show Between Marriage and Divorce, Areum dan Kim Young Gul masih baik-baik saja dan bahkan sedang mengandung anak kedua mereka. Namun, ketidaknyamanan kemudian dirasakan oleh Areum dan mantan suami disebut sempat memberi larangan untuk melihat anaknya sendiri. 

Artikel ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya