Zaskia Gotik Mantap Berhijab Sepulang Umroh, Gak Takut Rezeki Seret

Zaskia Gotik.
Sumber :
  • Instagram @zaskia_gotix.

VIVA Showbiz – Pedangdut Zaskia Gotik akhirnya mendapatkan hidayah sepulang umrah beberapa waktu lalu. Istri Sirajuddin Machmud itu mantap berhijrah dengan memakai hijab dan menutup auratnya. Keputusan Zaskia Gotik itu lantas mendapatkan respons yang sangat positif dari publik maupun orang-orang terdekatnya.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Zaskia Gotik mengaku sering mendengarkan kajian-kajian agama Islam untuk memperdalam pengetahuannya. Alhasil, hatinya terpanggil untuk belajar menjadi seorang muslimah yang lebih baik lagi ke depannya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Berhijab memang butuh kemantapan hati dari orang yang memakainya. Begitu pula Zaskia Gotik, mengingat pekerjaannya di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi dangdut, ia meminta doa supaya bisa istiqomah menutup auratnya.

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

"Masih belajar sih, masih belajar jadi orang yang lebih baik karena kita ngga pernah tahu ke depan gimana. Jadi penampilan kayak gini Neng masih banyak belajar, masih banyak kurangnya, ya masih proses. Doain aja mudah-mudahan Neng selalu istiqomah, pengen jadi orang yang lebih baik," ujra Zaskia Gotik, mengutip tayangan YouTube, Senin 27 November 2023.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Meski banyak orang memberikan dukungan atas niat baiknya ini, beberapa yang lain justru mengkhawatirkan pekerjaan sang biduan. Akan tetapi, Zaskia Gotik sendiri merasa tidak perlu takut atas rezeki yang sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Dengan penampilannya yang kini berhijab, Zaskia Gotik mungkin tak bisa lagi bergoyang dengan bebas sembari menyanyi di atas panggung.

"Di luar orang bilang 'Neng sayang banget nanti nyanyinya gimana?' Ah semua kan yang mengatur Allah, rezeki Allah yang atur, jadi Neng serahkan semuanya sama Allah. Mau apa pun yang akan terjadi ke depannya, Neng serahkan sama Allah, intinya Neng pengin menjadi pribadi yang lebih baik dengan cara sedikit demi sedikit menutup aurat, pengen berubah," jelas Zaskia Gotik.

Di sisi lain, Zaskia Gotik memang masih dalam masa vakum dari dunia hiburan mengingat kesibukannya sebagai ibu rumah tangga. Mantan tunangan Vicky Prasetyo itu juga belum bisa memastikan kapan akan kembali lagi sebagai penyanyi karena belum mendapatkan izin dari sang suami.

"Wallahuallam sampai saat ini Neng memang belum diizinin sama suami untuk bernyanyi lagi, berkarier lagi. Sedih ah, pokoknya didoain aja yang terbaik, mudah-mudahan Neng jadi pribadi yang baik buat suami dan keluarga," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya