Pesta Ulang Tahun Rayyanza Dibuat Sederhana, Raffi Ahmad: Lagi Ngirit

Rayyanza dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

TANGERANG – Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung baru saja merayakan ulang tahun yang ke-2 pada 26 November 2023 kemarin. Anak bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini mendapatkan begitu banyak ucapan dan doa dari para netizen yang selama ini sudah menjadi penggemarnya. 

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Ulang tahun Rayyanza pun dirayakan dengan sebuah pesta yang mengundang sejumlah kolega dan rekan-rekan sesama artis dari Raffi dan Nagita. Acara ulang tahun itu diadakan di kantor baru RANS Entertainment yang akan segera diresmikan. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Belum pindah (ke kantor baru), belum selamatan. Dipakai buat ulang tahun Rayyanza, jadi tes ombak aja," kata Raffi Ahmad, ditemui di BSD, Tangerang, Minggu 26 November 2023.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa tahun ini ia dan sang istri tidak menggelar pesta ulang tahun yang besar. Salah satu alasan mengapa Raffi Ahmad mengadakan pesta ulang tahun Rayyanza di kantor barunya adalah presenter itu sedang berhemat mulai dari tempat acara hingga tenaga kerja dari stafnya sendiri yang diminta untuk mempersiapkan acara ulang tahun Rayyanza.

Gol Timnas Indonesia Dianulir, Raffi Ahmad Geram hingga Tuding Wasit Curang

"Malah ngirit ulang tahun ini, karena di kantor sendiri, ngga nyewa apa-apa. Ngirit, sekalian ngetes. Ini kan timnya pakai tim sendiri, tim RANS, tempatnya pakai kantor sendiri, ngirit sebenarnya," jelas Raffi Ahmad.

Nampak begitu banyak tamu undangan yang datang baik dari arti-artis hingga kolega bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Awalnya, tamu yang diundang hanya sekitar 200 orang, tetapi yang datang justru mencapai 3 kali lipatnya.

"Yang diundang tuh teman-teman ada 200, tapi yang datang 600-700. Ya, Alhamdulillah, banyak yang senang, banyak yang datang," kata Raffi.

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa acara tersebut sebetulnya tidak terlalu meriah, hanya saja ada banyak tamu yang datang sehingga terkesan sangat ramai. Acara tersebut juga disiarkan di salah satu stasiun televisi dan kanal YouTube.

"Sebenarnya sih ngga meriah, cuma gara-gara live aja. Sama aja kayak anak-anak lain, undangannya juga sama-sama aja, teman-teman, keluarga-keluarga, ya paling penting doa sih. Sama aku mau ucapin terima kasih sama semua yang udah hadir," ujar Raffi Ahmad.

"Kalau konsepnya sama aja kayak ultah yang lainnya, biasa-biasa aja. Di lantai 4 itu, dibikin kayak aula gitu, di situ acaranya. Tapi kalau tamu-tamu undangan, keluarga di lantai 3. Lantai 2 tamu-tamu kolega-kolega. Tapi kalau mau kumpul di lantai 4, ya itu aula acaranya di situ," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya