Dibully Netizen hingga Kena Mental, Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Billy Syahputra.
Sumber :
  • Instagram @bilsky16

Jakarta – Billy Syahputra belum lama ini mengejutkan publik dengan pernyataannya yang mengaku ingin keluar dari dunia hiburan Tanah Air. Adik almarhum Olga Syahputra ini mengaku kena mental setelah dibully oleh netizen

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Artis berusia 32 tahun ini dibully oleh netizen lantaran terkenal lewat jalur sang kakak yang lebih dulu menjadi artis di dunia entertainment. Hal itu sontak membuat Billy Syahputra merasa sedih dan kena mental. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Billy Syahputra.

Photo :
  • VIVA/Ahmad Farhan Faris
Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Billy Syahputra mengaku bahwa dirinya kena mental setelah mendapat bully-an dari netizen. Bahkan, bully-an itu berdampak pada dirinya yang tidak bisa tidur dan makan selama 3 hari. 

Mulanya, Billy mengaku hanya sedang melakukan prank saat Chika sedang berulang tahun dengan menyebutnya terkenal karena hanya modal goyang. Namun, setelah itu Billy malah diserang balik oleh netizen yang menyebutnya terkenal karena Olga Syahputra. 

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Billy Syahputra.

Photo :
  • Instagram @bilsky16

“Aku sedih dan kena mental sampe 3hari ngga bisa makan dan tidur karena di bully netizen , Perkara prank Chika ultah agar gimana caranya dia emosi ,Yaudh aku bilang Chika jadi artis terkenal cuma modal goyanggoyang doang di tiktok , Trs akhirnya aku dibilang sama netizen lo jadi artis jg karena Olga syahputra kalo bukan adiknya Olga lo ngga bakal jadi artis,” tulis Billy yang dikutip dari Instagramnya @bilsky16 pada Senin, 27 November 2023. 

Pemeran Warisan Olga tersebut pun tak membantahnya bahwa dia memang bisa terkenal karena sang kakak yang lebih dulu menjadi artis dan dikenal banyak orang dari dunia entertainment. 

“Memang betul karena Olga aku bisa masuk TV & dikenal banyak orang ,aku ngga pernah ngebantah soal itu kok memang kenyataan nya,” sambungnya menjelaskan. 

Billy pun mengungkapkan niatnya yang ingin berhenti dari dunia hiburan Tanah Air setelah berkarier selama 10 tahun. Mantan kekasih Amanda Manopo tersebut mengaku akan beralih profesi menjadi penjual seblak

“Untuk itu netizen tenang aja aku juga udh bosan jadi artis selama 10tahun kok , rencana sebentar lagi jg aku bakal mundur dari dunia entertaiment dan aku berniatan akan beralih profesi sebagai penjual SEBLAK !!! Gpp ya netizen aku penjual SEBLAK kan yg penting HALAL … #sayang #netizen,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya