Keluarga Hingga Teman, Jefri Nichol Jadi Tulang Punggung dari Umur 17 Tahun

Jefri Nichol
Sumber :
  • Instagram @jefrinichol

VIVA Showbiz – Jefri Nichol bercerita bahwa dirinya sudah jadi tulang punggung keluarga dari umur 17 tahun. Informasi itu disampaikan Nichol saat menjadi bintang tamu dalam konten podcast YouTube MAIA ALELDUL TV, dan berbincang dengan Maia Estianty.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Maia awalnya memuji Jefri Nichol sebagai sosok anak muda yang sangat bertanggung jawab. Nichol memiliki tanggung jawab sebagai tulang punggung keluarga. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Seorang Jefri Nichol yang memang image-nya badboy, ternyata lo itu orang yang sangat bertanggung jawab terhadap keluarga karena lo adalah tulang punggung keluarga. Iya?" tanya Maia Estianty dikutip VIVA, Minggu, 26 November 2023.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

"Iya benar (tulang punggung keluarga)," jawab Nichol.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Kemudian, pria kelahiran tahun 1999 itu mengaku bekerja keras untuk menghidupi seluruh keluarganya, seperti ibu, ayah, adik, dan sepupunya.

"(Menghidupi) seluruh keluarga aku. Nyokap, adik aku tiga di rumah. Satu Jessi adik kandung aku, dua Nayla sama Zahra adik sepupu aku tinggal bareng aku," kata Jefri Nichol. 

"Bokap lo hidupin juga?" tanya Maia lagi. 

"Bokap, iya. Tapi bokap di Padang. Iya di-vorced," jawab Jefri Nichol.

Selain keluarga, Nichol juga ikut membiayai dua orang temannya yang kini tinggal bersama dengannya. 

"Sama dua teman aku tinggal di rumah aku,” ungkapnya.

"Dari umur 17 (jadi tulang punggung keluarga). Kalau teman aku tinggal bareng aku baru tiga tahun belakangan," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya