Ditanya Soal Kapan Nikah, Begini Jawaban Lee Junho 2PM

Lee Junho 2PM.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

TANGERANG – Momen kebersamaan Lee Junho 2PM dengan para penggemarnya terasa begitu intens dan seru dalam acar fan meeting JUNHO THE MOMENT pada 25 November 2023. Ada banyak hal tentang anggota grup 2PM tersebut yang akhirnya diungkapkan kepada para penggemarnya.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Dalam salah satu segmen QnA, Lee Junho diminta mengungkapkan apa saja omelan dari orangtuanya terakhir kali yang paling dia ingat. Mengingat Lee Junho tinggal sendirian dan jauh dari orangtua, ia pasti sering berkomunikasi hanya lewat telepon untuk menanyakan kabar. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Banyak penggemar yang penasaran apakah belakangan ini orangtua Junho memarahinya soal pernikahan ataupun memiliki pacar. Akan tetapi, pria 33 tahun itu mengaku tidak pernah mendapatkan pertanyaan soal menikah dari keluarganya.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

"Menikah? Aku belum sampai diocehin begitu sih. Oh karena usianya sudah tua jadi harus cepat nikah gitu?" kata Lee Junho, di ICE BSD Tangerang, Sabtu 25 Oktober 2023.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Jika bukan soal pernikahan, maka para penggemar menebak pasti Junho sering dimarahi karena belum punya pacar. Seperti diketahui, sebagai idol memang hubungan asmara Lee Junho agak sensitif untuk diketahui oleh publik. Sejauh ini, Junho mengaku belum pernah mendapatkan pertanyaan semacam itu.

"Pacaran? Emang boleh? Saya belum pernah dengar," katanya lagi.

Junho mengungkapkan bahwa orangtuanya paling sering mengomel soal urusan mengingatkan makan dan membersihkan rumah. Apalagi, di rumah Junho ada banyak kucing peliharaan sehingga ia harus rutin membersihkan rumahnya.

"Paling sering 'kamu udah makan belum?' Saya kan juga punya kucing 'apa kamu bersihin rumah demi kucing?' Jadi kalau ditanya begitu saya selalu bilang iya setiap hari dibersihin kok," jelas Junho.

Di fan meeting kali ini, Junho juga membawa sejumlah hadiah untuk para penggemar yang beruntung. Ada tiga kategori hadiah yaitu kaos merchandise official fan meeting, parfum Dior Sauvage, dan kacamata Gentle Monster, yang dibawa langsung oleh Junho dari Korea Selatan sebagai kenang-kenangan.

Lee Junho 2PM.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

Sebelumnya lewat unggahan Instagram promotor Mecima Pro, Junho menyapa penggemar lewat pesan video. Ia mengungkapkan akan segera melakukan banyak hal seru dengan penggemarnya. Terbukti, acara fan meeting di Jakarta berjalan sangat seru, Junho pun sering tertawa karena tingkah lucu penggemarnya di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya