Lee Junho Ungkap Keinginan Buat Konser di Indonesia, Kode?

Lee Junho 2PM.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

TANGERANG – Lee Junho 2PM menikmati waktu yang sangat berharga dengan para penggemar di Indonesia dalam fan meeting bertajuk JUNHO THE MOMENT di Jakarta pada 25 November 2023. Setelah lebih dari 2,5 jam menghabiskan waktu dengan para penggemar, Junho mengungkapkan kebahagiaannya bisa disambut dengan meriah di Indonesia.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Bahkan sebelum konser dimulai, banyak fans yang menunggunya di bandara untuk memberikan sambutan. Melihat dukungan dari para fans yang sangat antusias, Junho jadi termotivasi untuk menjadi aktor sekaligus penyanyi yang lebih baik lagi ke depannya. Yuk, scroll untuk tahu keseruannya.

"Saya betul-betul selama melalui JUNHO THE MOMEN ini, semuanya menyambut dengan luar biasa. Terima kasih atas support dan terima kasih sudah datang. Saya jadi mikir ke depannya saya harus jadi aktor dan penyanyi yang lebih baik," kata Lee Junho, di ICE BSD Tangerang, Sabtu 25 November 2023.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Junho nampaknya sangat menikmati waktu dengan para penggemar di Jakarta. Bagaimana tidak, ia banyak berinteraksi langsung dengan penggemar mulai dari foto bareng dengan pose imut hingga turun dari panggung untuk mendatangi penggemarnya.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Dari situlah, Junho berpikir untuk mengadakan konser di Jakarta dalam kunjungan berikutnya. Junho yakin jika dalam acara konser maka ia dan para penggemar bisa menghabiskan waktu dan menciptakan kenangan yang luar biasa.

"Saya jadi berpikir datang ke Jakarta selanjutnya saya ngadain konser kali ya? Karena kalau saya konser pasti itu waktu yang luar biasa antara kalian dan saya," kata Junho.

Lee Junho 2PM.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

"Ya itu nanti lah. Tapi harapan saya ketika konser itu semuanya datang. Ini semua berkat kalian jadinya ada kenangan yang indah bersama ya," sambungnya.

Di fan meeting kali ini, Junho juga membawa sejumlah hadiah untuk para penggemar yang beruntung. Ada tiga kategori hadiah yaitu kaos merchandise official fan meeting, parfum Dior Sauvage, dan kacamata Gentle Monster, yang dibawa langsung oleh Junho dari Korea Selatan sebagai kenang-kenangan.

Sebelumnya lewat unggahan Instagram promotor Mecima Pro, Junho menyapa penggemar lewat pesan video. Ia mengungkapkan akan segera melakukan banyak hal seru dengan penggemarnya. Terbukti, acara fan meeting di Jakarta berjalan sangat seru, Junho pun sering tertawa karena tingkah lucu penggemarnya di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya