Gelar Fan Meeting di Jakarta, Lee Junho Ngikutin Tren: Boleh Dong Pinjam Seratus

Lee Junho 2PM.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

TANGERANG – Lee Junho 2PM sukses menggelar acara fan meeting yang bertajuk JUNHO THE MOMENT di Jakarta pada Sabtu 25 November 2023. Idol sekaligus aktor tersebut mengungkapkan rasa rindunya kepada para penggemar di Indonesia.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Para penonton yang datang pun begitu antusias, mereka menuliskan notes yang ditempel di sebuah papan untuk kemudian dibaca oleh Junho. Yuk, scroll untuk tahu keseruannya.

Dalam segmen interaksi Junho dengan penggemar, tiga papan berisikan notes dari para penggemar ditampilkan. Lee Junho kemudian mengambil beberapa notes yang sudah dituliskan pesan oleh fansnya. 

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Salah satu pesan yang mencuri perhatian adalah berisi kalimat yang belakangan ini tren di Indonesia yaitu penyampaian meminjam uang 100 ribu.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

"Boleh dong pinjam seratus?" kata Lee Junho membaca note dari fans, di ICE BSD Tangerang, Sabtu 25 November 2023.

Penggemar yang datang di venue acara pun tertawa terbahak-bahak. Ia sempat kebingungan dengan arti kalimat itu hingga dijelaskan penerjemahnya. Junho juga penasaran apakah boleh ia mengatakan ini terus-menerus kepada orang lain.

Pasalnya, Junho keheranan mengapa pertanyaan itu beberapa kali muncul di notes dan ditulis oleh banyak orang. Ia menduga kalimat tersebut sedang tren di Indonesia.

"Ini emang lagi tren ya? Boleh dong pinjam seratus?" kata Junho lagi.

Karena mendapatkan respons yang meriah dari fans, Lee Junho lantas mengulang-ulang kalimat tersebut sambil menghapalnya. Ia kemudian menanyakan kepada Rian Ibram selaku MC, kapan seharusnya kalimat itu disampaikan.

Lee Junho 2PM.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

"Ini kapan dipakainya sih kak?" tanya Junho.

"Ini pakainya kalau lagi ngga punya uang," jelas Rian Ibram.

Wajah Junho pun nampak kebingungan sejenak tetapi ia menganggap itu lucu. Ia seolah tak menyangka ada fans yang menyampaikan permohonan itu untuk meminjam uang kepadanya. Junho juga mengira bahwa kalimat tersebut digunakan seperti menggoda seseorang. Namun fans membantahnya dan mengatakan bahwa itu benar-benar dipakai untuk maksud meminjam uang. 

"Ini kayak menggoda gitu ya?" kata Junho. 

"Ini satu kalimat yang ingin dengar terus atau ngga? Oh ngga? Jadi ini beneran mau pinjam uang?" katanya sambil melempar notes tersebut.

Ada-ada saja memang tingkah pemain drama King The Land tersebut. Namun dalam fan meeting kali ini, fan servis Lee Junho patut diacungi jempol. Ia banyak berinteraksi langsung dengan para penggemar, mulai dari berpose imut hingga turun dari atas panggung untuk berdiri di hadapan fansnya secara langsung. 

Lee Junho 2PM.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

Lagi-lagi ketika turun panggung, Junho melontarkan kalimat tren yang sudah ia hapalkan itu di hadapan fans secara langsung.

"Boleh dong pinjam seratus? Tidak ada? Oh kalau aku datang lagi nanti diberikan uangnya?" kata Junho.

Junho juga membawa sejumlah hadiah untuk para penggemar yang beruntung. Ada tiga kategori hadiah yaitu kaos merchandise official fan meeting, parfum Dior Sauvage, dan kacamata Gentle Monster, yang dibawa langsung oleh Junho dari Korea Selatan sebagai kenang-kenangan.

Sebelumnya lewat unggahan Instagram promotor Mecima Pro, Junho menyapa penggemar lewat pesan video. Ia mengungkapkan akan segera melakukan banyak hal seru dengan penggemarnya. Terbukti, acara fan meeting di Jakarta berjalan sangat seru, Junho pun sering tertawa karena tingkah lucu penggemarnya di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya