Cosplay Avatar Wendy Cagur di Bahkan Voli Jadi Sorotan Media Internasional

Wendy Cagur
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Ada saja tingkah Wendy Cagur yang menyita perhatian publik. Komedian yang satu itu memang kerap membuat orang lain tertawa hingga keheranan karena aksinya yang nyeleneh. Bahkan baru-baru ini, Wendy Cagur mencuri perhatian Instagram resmi voli dunia.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Video saat Wendy Cagur bertanding voli dalam acara Bahkan Voli dibagikan ulang oleh aun Instagram centang biru itu. Hal yang menjadi perhatian tentu saja penampilan Wendy Cagur yang saat itu cosplay menjadi karakter Avatar, lengkap dengan simbol panah di kepalanya yang botak.

Wendy Cagur

Photo :
  • Tangkapan layar
Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

Akun tersebut bertanya siapakah sosok pria yang ada dalam video tersebut, yang tidak lain adalah Wendy Cagur.

"WHO IS THIS GUY?" tulis keterangan unggahan Instagram @volleyballworld, dikutip Sabtu 25 November 2023.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Dalam video tersebut, Wendy Cagur nampak memulai servis bola kepada tim lawan. Sebelum melemparkan bolanya, wajah Wendy Cagur terlihat sangat serius sambil mengayunkan tagannya seolah mendalami peran sebagai seorang Avatar yang hendak mengeluarkan tenaga dalam.

Mengetahui videonya diunggah oleh akun voli dunia, Wendy Cagur hanya bisa mengomentarinya dengan emotikon tertawa sampai menangis.

Netizen pun ramai berkomentar pada unggahan tersebut. Banyak yang memberi tahu kepada pemilik akun bahwa sosok pria itu adalah seorang komedian asal Indonesia bernama Wendy Cagur. Tetapi banyak juga netizen yang justru menanggapinya dengan candaan.

"Dia adalah salah satu bakat voli muda yang paling menjanjikan dari Indonesia. Memenangkan semua pertandingannya melawan anak-anak di bawah 10 tahun ketika dia masih kuliah," kata seorang netizen.

Vindes gelar laga eksebisi selebriti Bahkan Voli

Photo :
  • IG @vindes.ig

"Salah satu server terbaik di negara say. Kekuatan utamanya berasal dari tanda di kepalanya," timpal lainnya.

"Bapak-bapak gimmicknya nyampe sini," kata netizen.

Sebagai informasi, pertandingan Bahkan Voli digelar pada 26 Agustus 2023 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakata. Dalam pertandingan itu, ada tim dari The Prediksi yang beranggotakan Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta, Andre Taulany, Soleh Solihun, Stevi Item, Tora Sudiro, Ananda Omesh, Surya Insomnia, Wendy Cagur, Ronal Surapradja, Gading Marten, Ferry Maryadi, dan Imam Darto.

Sementara lawan mereka adalah The Actors yang anggotanya Lukman Sardi, Vino G. Bastian, Dwi Sasono, Ario Bayu, Ricky Harun, Iko Uwais, Edo Borne, Tanta Ginting, Marcell Darwin, Baskara Mahendra, Dennis Adhiswara, Derby Romero, dan Bryan Domani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya