Chikita Meidy Dihujat Netizen Gegara Curhat Bullyingnya Nama Nagita Slavina Terseret

Chikita Meidy
Sumber :
  • Instagram @chikitameidy

JAKARTA – Mantan artis cilik Chikita Meidy baru-baru ini mengejutkan publik atas pernyataannya berhenti nyanyi karena pernah dibully semasa kecil. Chikita Meidy yang saat itu masih di bawah umur mengaku mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari salah satu seniornya di dunia hiburan yang saat ini ia menjadi artis terkenal.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Saat itu, Chikita Meidy bersekolah di SD Al Azhar Kelapa Gading. Pelaku bullying tersebut adalah kakak kelasnya semasa sekolah di sana. Akibatnya, sampai saat ini Chikita Meidy tidak bisa akrab dengan artis terkenal itu.

Chikita Meidy

Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera
Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

"Jadi zaman dulu tuh bullyingnya gila banget. Sebenarnya aku punya kakak kelas sampai aku ngga bisa nangis sih. Mungkin sekarang ini aku ngga bisa lagi akrab sama dia," kata Chikita Meidy, mengutip YouTube Ferdy ELEMENT, Sabtu 25 November 2023.

Alih-alih membongkar siapa sosoknya kepada publik, Chikita memilih untuk tidak menyebutkan nama artis yang dulu pernah membully-nya tersebut. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Netizen lantas mencoba mencocokkan beberapa ciri-ciri yang disebutkan oleh Chikita Meidy, antara lain adalah pelaku bullying duduk di kelas 6 SD saat Chikita masih kelas 4 dan keduanya bersekolah di tempat yang sama. Saat itu, pelaku bullying belum menjadi artis terkenal tetapi ia adalah anak dari orang ternama. Pembully itu berjenis kelamin perempuan dan ia menjadi ketua geng.

Menurut Chikita Meidy, pembully itu kini menjadi orang besar dan bintang yang sangat terkenal. Hingga kini, si pembully tidak pernah menegur Chikita Meidy tetapi suaminya masih bersikap baik.

Dari semua ciri-cri tersebut, nama Nagita Slavina lantas terseret. Apalagi, beberapa waktu lalu istri Raffi Ahmad itu sempat diisukan sebagai artis yang sombong.

Akan tetapi, alih-alih menyerang Nagita Slavina, netizen justru menghujat Chikita Meidy. Penyanyi itu dituding pansos dengan cara menggiring opini publik yang negatif kepada Nagita Slavina. Netizen lantas meminta Chikita Meidy menyebutkan nama pelaku bullying secara langsung supaya tidak menjadi fitnah kepada ibunda Rayyanza itu.

"Untuk cari viral harus senggol orang lain," komentar seorang netizen di Instagram Chikita Meidy.

"Lo juga bohong banget, mana ada lo berhenti nyanyi, pas udah gede aja lo ngeluarin single, sekarng hadir dengan menggiring opini publik," kata netizen lainnya.

"Spill aja langsung namanya daripada jadi fitnah dan kegaduhan," pinta seorang netizen.

"Spill aja namanya kalau cuma clue aja bisa jadi fitnah," sambung lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya